kolombia vs yunani piala dunia 2014

Ditulis oleh: -

kolombia vs yunani piala dunia 2014

Pekan ini, jadwal Piala Dunia 2014 akan mempertemukan tim yang menghuni grup C, Kolombia yang akan melawan Yunani pada 14 Juni 2014. Pertandingan hari kedua ini tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim demi mendapatkan poin positif untuk terus melaju ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Kolombia, meski jarang terdengar dan bukan merupakan tim unggulan, namun di lima pertandingan terakhirnya belum pernah mengalamai kekalahan. Terakhir, Adrian ramos dkk mampu bermain imabang dengan Tunisia 1-1.

Sementara itu, total lima pertandingan terakhir kesebelasan Kolombia sukses mencatat 2 kali hasil menang dan 3 kali hasil imbang.

Juan Zuniga menjadi andalan timnas Kolombia yang akan membantu negara-nya untuk lolos ke babak berikutnya. Pemain klub Napoli ini sering membuat assists untuk rekan-rekannya.

dirinya juga bisa bermain diposisi manapun dan sering membantu timnya apabila sedang menyerang dan juga bertahan.


SUMBER DARI : www.iberita.com

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : kolombia vs yunani piala dunia 2014. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "kolombia vs yunani piala dunia 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.