inggris vs italia piala dunia 2014

Ditulis oleh: -

inggris vs italia piala dunia 2014

Jadwal Piala Dunia 2014 : Prediksi Inggris Vs Italia 15 Juni 2014 akan dihelat pada pukul 05.00 WIB. Laga dua mantan juara Piala Dunia ini akan ditayangkan oleh ANTV dan TVOne secara serentak dan dipastikan akan berlangsung sangat menegangkan demi mencari kemenangan pertama di Grup D.Tidak ada waktu berleha-leha untuk semua tim yang ada di Grup D.

Tiga tim yang pernah memenangi Piala Dunia ditambah Kosta Rika harus saling bunuh demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Italia dan Inggris bisa dikatakan sial sekaligus beruntung sudah harus bertemu di laga pembukaan.

Disebut sial karena jika mereka kalah di laga ini, tentu mental akan sangat merosot menjelang duel-duel di laga berikutnya. Namun di sisi lain, andaipun menuai hasil buruk, masih ada dua pertarungan lain yang relatif lebih mudah dan bisa dimenangkan.

Inggris datang ke Piala Dunia Brazil dengan banyak masalah. Terutama kualitas pemain yang dibawa Roy Hodgson. Bukan tidak mungkin ini adalah generasi transisi terburuk yang dimiliki The Three Lions dalam beberapa dekade terakhir. Hasil imbang melawan Ekuador dan Honduras menjadi bukti.

Wayne Rooney tampak tidak maksimal. Barisan gelandang kurang mampu memberi suplay yang bagus. Dan Daniel Sturridge yang demikian sensasional di Liverpool, seperti lebih suka membuang peluang. Ini bukan kondisi ideal karena ada Italia yang datang mendekat.

Azzurri adalah tim spesialis turnamen. Pengalaman tidak menyenangkan di beberapa ujicoba terakhir, biasanya tidak berpengaruh pada prestasi Italia. Apalagi jika mereka sudah tampil spektakuler. Dalam laga pamungkas, Ciro Immobile menciptakan hattrick. Ia menjadi ancaman terbesar bagi gawang Joe Hart.

Inggris membutuhkan para pemain muda bisa tampil optimal. Adam Lallana, Jack Wilshere, Ross Barkley, hingga Raheem Sterling bisa menjadi kunci penting untuk bisa mengimbangi kekuatan lini tengah Italia. Andai hal ini terjadi, kemungkinan menahan seri Azzurri terbuka. Namun, jika Inggris mengulangi kesalahan dalam dua laga ujicoba terakhir, Cesare Prandelli dengan senang hati meminta tiga angka dari mereka.


Perkiraan Line-Up

Inggris : Joe Hart, Glenn Johnson, Cahill, Jagielka, Baines, Henderson, Gerrard, Wilshere, Rooney, Barkley, Sturridge, Rooney

Italia : Buffon, Bonucci, Chiellini, Barzagli, Paletta, Veratti, Pirlo, De Rossi, Insigne, Balotelli, Immobile .

Prediksi Inggris Vs Italia Skor: 1-2 untuk Italia

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : inggris vs italia piala dunia 2014. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "inggris vs italia piala dunia 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.