klasemen piala dunia 2014 posisi sementara

Ditulis oleh: -

klasemen piala dunia 2014 posisi sementara

Piala Dunia 2014 resmi dibuka 13 Juni 2014. Di laga pembukaan, langsung dihelat laga dari Grup A antara tuan rumah Brasil yang melawan Kroasia.

Di laga pembuka itu, tim Samba berhasil menang 3-1 dari Kroasia.

Kemenangan Brasil membuat Klasemen Piala Dunia 2014 Grup A sementara menjadi milik tuan rumah. Pasalnya, laga lain di grup A yang mempertemukan Meksiko dengan Kamerun dimenangkan Meksiko dengan 1 gol saja.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri, Brasil sukses membuat para fans pulang dengan senyuman kala mampu menghempaskan Kroasia 3-1 meski tetinggal satu gol terlebih dahulu akibat gol bunuh diri dari Marcelo.

Sang bintang Neymar sukses melesakkan dua gol ditambah satu gol lagi dari Oscar.


SUMBER DARI : iberita.com

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : klasemen piala dunia 2014 posisi sementara. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "klasemen piala dunia 2014 posisi sementara", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.