FORMASI ANDALAN BARU DI WINNING ELEVEN PS2 | RAHASIA MENJADI MASTER GAME SEPAK BOLA.


RAHASIA MENJADI MASTER GAME SEPAK BOLA - Seiring berjalannya waktu saya merasa gaya permainan winning eleven saya sudah mulai bisa dibaca oleh teman-teman yang sering bermain saya. Saya berfikir mungkin karena sering bermain bersama atau mungkin juga karena kemampuan mereka bertambah, dua faktor itulah yang menjadi kemungkinan terbesarnya.

Setelah saya berfikir  dari teman2 yang sering bertanya " BAGAIMANA MEMBUAT FORMASI ANDALAN BARU DI WINNING ELEVEN PS2, Formasi Strategi Terbaik Winning Eleven PS2 2013-2014, Winning eleven cara curang MEMAKAI CHEAT, Formasi Terbaik FC Barcelona di Winning Eleven 2014, Jago Main WINNING ELEVEN 2014 Dengan (CHEAT), Memahami Formasi 4-3-3 di Winning Eleven Ps2, TIPS TRIK JAGO WINNING ELEVEN PS 2 LENGKAP, CARA MEMBUAT FORMASI GANDA (DOUBLE) | All Winning Eleven, cara ngatur strategy sepakbola di ps2 Formasi Winning Eleven, Ternyata faktor terbesarnya adalah gaya permainan saya yang mudah dibaca dan teman-teman cenderung hafal dari formasi yang sering saya gunakan, tetapi mungkin hasilnya akan berbeda jika saya bermain dengan lawan yang belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi solusinya adalah saya harus membuat formasi andalan terbaru untuk bermain winning eleven.

Kebetulan beberapa kali saya bermain winning eleven dan menggunakan formasi yang berbeda dari formasi yang biasa saya gunakan. Saya menggunakan formasi 3-4-3 yang saya edit sedemikian rupa, dan hasilnya pun luar biasa ternyata formasi ini tidak kalah hebat dengan formasi andalan saya yang lainnya di winning eleven.

Jadi saya akan share formasi baru andalan saya tips,trik fomasi paling baik untuk bermain winning eleven ps2. Berikut penjelasan cara membuat dan setting formasinya :

1. Set formasi menjadi 3-4-3.


2. Edit formasi tersebut kurang lebih seperti gambar dibawah ini :


3. Perhatikan edit sesuai gambar di atas.

4. Untuk TEAM SETTING:

Change Gameplan.
  • Centre Attack.
  • Open Side Attack.
  • Counter Attack.
  • Zona Press / Pressure.
Team Strategy.
  • Back Line: A.
  • Offside trap: A.

5. Untuk captain saya sarankan yang kondisinya hijau.

6. Usahakan melakukan serangan yang bervariasi, coba dari saya dan tengah.


Setelah membuat dan memahami cara penggunaannya silahkan berlatih, karena untuk membuat cocok dengan formasi yang baru harus memerlukan adaptasi agar terbiasa. Formasi winning eleven ini juga lebih kuat dalam bertahan dan menyerang, cocok untuk para gamer pemula yang sedang mencari formasi andalan.

Mungkin saya cukupkan sampai disini dulu semoga formasinya bisa membantu, dan jangan lupa untuk bermain melawan pemain yang skilnya bagus maka kemampuan kita akan bertambah. Silahkan jika ada yang belum jelas atau  mau bertanaya di kolom komentar saja. Salam WE lovers.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : FORMASI ANDALAN BARU DI WINNING ELEVEN PS2 | RAHASIA MENJADI MASTER GAME SEPAK BOLA.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "FORMASI ANDALAN BARU DI WINNING ELEVEN PS2 | RAHASIA MENJADI MASTER GAME SEPAK BOLA.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.