5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari seputar flem How To Train Your Dragon 2

Ditulis oleh: -

 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari seputar flem How To Train Your Dragon 2

Siapa coba yang nggak suka binatang peliharaan? Siapa coba yang nggak suka naga? Semua orang suka binatang peliharaan, semua juga suka naga. Nah kebayang kan kalau binatang peliharaannya naga? Semua pasti suka.

Setelah berhasil menelurkan naga-naga, seperti Deadly Nadder, Gronckles, Hideous Zippleback, Monstrous Nightmare, dan tentunya naga kesukaan kita semua Night Fury alias Toothless di How To Train Your Dragon, kini Dreamworks telah membesut film lanjutan petualangan Hiccup dan kawan-kawan dalam How To Train Your Dragon 2.

Pelajari dari seputar flem How To Train Your Dragon 2

Dan ternyata, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari How To Train Your Dragon yang disutradarai Dean DeBlois ini. Berikut ini kami kasih tau 5 di antaranya. Tapi sebelumnya, cek dulu trailer-nya di sini…



1. Kadang Membangkang Itu Baik

Masih bermula dari Berk, sebuah negeri antah-berantah di pojokan yang paling pojok dari dunia ini.

How To Train Your Dragon 2

Ketika naga udah bukan lagi jadi ancaman, tapi kini jadi teman. Kalau di belahan dunia lain ngetrennya balap karung, atau balap ojek jalan mundur, di Berk sekarang malah ngetren balap naga. Pada saat Astrid (America Ferrera), Fishlegs (Christopher Mintz-Plasse), Snotlout (Jonah Hill), Ruffnut (Kristen Wiig) dan Tuffnut (T.J. Miller) pada kebut-kebutan, Hiccup (Jay Baruchel) malah ngilang mencari daratan yang sebelumnya belum ditemukan. Penyebabnya nggak jauh-jauh gara-gara ayahnya, sang kepala suku, Stoick (Gerard Butler), yang ngajak Hiccup ngobrol serius buat ngegantiin jadi kepala suku. Karena nggak mau, ngerasa nggak sanggup, atau mungkin cuma karena males, Hiccup kabur.

Di scene ini, Hiccup bareng Toothless mamerin skill baru mereka, yaitu terbang dengan manuver-manuver kayak jet tempur. Seru abis, bikin pengin nunggangin naga juga.


Gara-gara ‘ngebolang,’ Hiccup kesasar ke suatu tempat dan nemuin tempat baru lagi buat ngelengkapin petanya. Sesekali membangkang itu memang bagus, contohnya si Hiccup ini, jadinya dia berhasil nemuin tempat baru.

Tapi bukan cuma darat yang dia temuin, Hiccup juga nemuin penjahat.


2. Keluarga adalah Segalanya

flem How To Train Your Dragon 2

Di perjalanannya menemui Drago, Hiccup ketemu sama sosok misterius. Sosok yang sempat memorak-porandakan pasukan Eret. Hiccup diculik dan dipaksa ikut ke suatu tempat –yang lagi-lagi baru untuknya–. Sebuah sarang naga. Kabar baiknya, di sini kalian akan ngeliat naga-naga baru.

seputar flem How To Train Your Dragon terbaru

Ada salah satu naga yang paling mengesankan, bukan bisa nyemburin api, tapi nyemburin es! Wah, kalo bisa melihara naga ini, langsung jadi juragan es doger nih. Selain itu, Toothless juga jadi punya temen baru.

Ternyata sosok bertopeng itu adalah… ibu Hiccup, Valka.

Di sini, kamu akan disuguhkan scene bagaimana hubungan ibu dan anak begitu kuat, juga hubungan suami-istri yang kalau kamu nontonnya sama pacar, pasti langsung bikin pengin genggam tangannya.


3. Yakinlah dengan Apa yang Kamu Rasain .

Waktu ketemu Eret, Hiccup mencoba ngeyakinin dan bilang pengin ketemu Drago untuk ngebujuk dia biar nggak jahat lagi sama naga. Tapi Eret nggak mau ngasih tau karena dia pesimis juga sih mana ada yang bisa ngubah Drago.

Hiccup tetap ngotot buat ketemu Drago karena dia yakin bisa mengubah Drago sebagaimana Hiccup mengubah ayahnya yang tadinya bengis sama naga, jadi baik.



4. Terus Buktikan Diri di Hadapan yang Tersayang

Meski terus diragukan bisa membujuk Drago, Hiccup terus maju. Apa yang dia lakukan adalah untuk semua yang dia sayang, warga Berk, naga-naganya, lebih dari itu, keluarganya.

Hiccup terus berusaha membuktikan diri dan kita bisa belajar dari sana bahwa meskipun seandainya gagal, membuktikan diri bisa memberikan suatu pelajaran yang lebih berharga, yaitu pelajaran hidup.



5. Jadilah Misterius Seperti Naga

“Setiap naga punya rahasia.”

Itulah kalimat yang dilontarkan ibu Hiccup yang membuat kita penasaran banget. Apa sih sebenernya yang disimpan para naga itu? Jawabannya cuma bisa kamu dapatkan kalau kamu nonton How To Train Your Dragon 2 di bioskop kesayangan kamu.

Ada enaknya ya jadi misterius, bikin orang penasaran. Itulah hal-hal yang bisa kamu pelajari dari How To Train Your Dragon 2. Siapa yang udah nggak sabar pengin nonton juga? Untung Nyunyu Team udah nonton duluan.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari seputar flem How To Train Your Dragon 2. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari seputar flem How To Train Your Dragon 2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.