5 Tips kencan dari ibu yang patut diikuti | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


Foto tips-kencan-dari-ibu-yang-patut-diikuti
Foto tips kencan dari ibu yang patut diikuti

Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Ibu Anda memang hidup di zaman yang berbeda dengan Anda. Cara bergaul pria dan wanita pada masa mudanya bisa jadi tak sama dengan anak muda zaman sekarang. Tetapi jangan terburu-buru mencap tips berkencan dari beliau ketinggalan zaman. Beberapa di antaranya memang bermanfaat.


Berikut ini adalah beberapa nasihat berguna seputar kencan yang diberikan para ibu :

1. Menjadi diri sendiri :

tips-kencan-dari-ibu-yang-patut-diikuti 1
Anda harus menjadi diri sendiri

Jadilah diri sendiri. Walaupun dia menyukai wanita yang ceria, jika Anda adalah wanita yang lembut, jangan memaksakan diri untuk terlihat sebaliknya. Jangan menutup-nutupi kepribadian Anda yang sesungguhnya hanya untuk membuatnya terkesan. Sebuah hubungan baik harus dimulai dengan kejujuran. Biarkan dia melihat seperti apa Anda yang sesungguhnya.oke


2. Merasa cantik :

trik  tentang cinta
Anda harus merasa cantik / ganteng ( PD )

Percaya diri terhadap penampilan Anda sendiri adalah cara terbaik untuk memupuk rasa percaya diri saat kencan. Jangan merasa minder jika di sekitar Anda ada wanita / Pria yang berpenampilan menarik. Yakinkan pada diri sendiri bahwa Anda adalah wanita / Pria yang cantik / Tampan, dan berkepribadian menarik. Dengan begitu dia juga akan melihat Anda melalui cara yang sama.


3. Biarkan dia bersikap jantan :

TIPS TRIK TENTANG CINTA
Memiliki sifat jantan

Jika anda wanita - Beri kesempatan kepadanya untuk menunjukkan sikap layaknya pria sejati. Meskipun Anda adalah wanita yang mandiri, tak ada salahnya membiarkan dia membukakan pintu atau mengambilkan sesuatu untuk Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk melihat apakah dia lelaki yang menghargai wanita atau tidak.


4. Jangan mudah percaya :

TIPS TRIK CINTA
Jangan mudah percaya

Meskipun dia adalah lelaki yang menyenangkan, tampak begitu simpatik saat mengobrol bersama Anda, Jangan terburu-buru untuk memercayai setiap perkataannya. Bagaimanapun juga dia sedang berusaha membuat Anda terkesan. Jadi tunggulah sampai Anda mengenalnya lebih lama dan putuskan sendiri apakah dia memang orang yang seperti dia katakan. okey santai aja ya baca nya... he


4. Pikirkan apakah Anda menikmatinya? :

BELAJAR MENGENAL ARTI CINTA
Pikirkan lah apakah anda merasa nyaman jika bersama nya.?

Yang paling penting saat berkencan adalah bertanya kepada diri sendiri apakah Anda menikmatinya. Apakah Anda merasa senang bersamanya? Apakah ada sikapnya yang membuat Anda merasa terganggu? Jika ada hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman saat bersamanya, itu bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk memutuskan apakah Anda bersedia melakukan kencan kedua.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : 5 Tips kencan dari ibu yang patut diikuti | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "5 Tips kencan dari ibu yang patut diikuti | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.