5 Tipe wanita yang gampang dipermainkan pria | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


5-tipe-wanita-yang-gampang-dipermainkan-pria
5 tipe wanita yang gampang dipermainkan pria

Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Memilih pasangan itu tidak mudah. Oleh karenanya, Anda perlu berhati-hati dalam menentukan dengan siapa Anda akan berpasangan. Terutama untuk wanita, karena tak jarang bujuk-rayu pria membuat para kaum Hawa masuk dalam jebakan mereka. Salah satunya lima tipe wanita ini, yang dinilai gampang dipermainkan pria. Ladies, agar Anda tidak masuk dalam perangkap pria, yuk kenali ciri-cirinya :



1. Terlalu penurut :

5-tipe-wanita-yang-gampang-dipermainkan-pria1
Gambar wanita yang terlalu menurut

Wanita yang terlalu penurut kepada pasangan akan sering menjadi bulan-bulanan pria. Sesekali, bertindaklah tegas kepadanya, jika dia berbuat salah kepada Anda atau orang lain. Bagaimana pun, sebagai pacar, Anda berhak untuk menasihatinya dan memberi masukan positif untuknya. Jangan cuma diam dan menuruti segala perintah darinya oke.


2. Terlalu Lugu :

Gambar wanita yang terlalu lugu
Gambar wanita yang terlalu lugu

Di zaman modern seperti sekarang, Anda harus bisa menjadi seorang wanita yang cerdas dan berwawasan luas. Jangan terlalu lugu, sehingga pria mudah menipu dan mempermainkan Anda. Tipe wanita semacam ini biasanya menjadi incaran para playboy yang punya segudang rayuan maut Waspadalah kaum hawa.
 

3. Tulalit :

Foto wanita yang tulalit
Foto wanita yang tulalit

Sekali lagi, wanita harus punya wawasan yang luas dan mampu bersikap cerdas, terutama saat melakukan interaksi sosial. Jangan jadi wanita yang tulalit dan lemot. Wanita tulalit bukan cuma akan dipermainkan oleh pria, tetapi juga disepelekan. Mereka pun akan dianggap tidak kompeten dalam segala bidang, Hayooo para gadis inget yah jangan TULALIT hee piss.


4. Gampang Percaya :

Foto wanita yang gampang percaya
Foto wanita yang gampang percaya

Kepercayaan adalah bagian terpenting dalam cinta. Namun, bukan berarti Anda harus langsung percaya kepada pria yang baru mendekati Anda. Cobalah untuk mengenalnya lebih dalam dan mencari tahu latar belakangnya untuk memastikan bahwa dia dapat dipercaya dan dia layak untuk kamu percayai. okey


5. Terlalu Pendiam :

Foto wanita Terlalu pendiam
Foto wanita Terlalu pendiam

Menjadi seseorang yang terlalu pendiam juga tidak baik, karena ada baiknya Anda menambah wawasan dan pengetahuan tentang lingkungan dengan melakukan interaksi sosial. Dengan begitu, Anda bisa belajar untuk mengenali mana yang baik dan buruk untuk Anda ikuti.


Okey kaum hawa munkin ini 5 tipe wanita yang gampang dipermainkan pria yang trahir, Di zaman serba canggih seperti sekarang, sudah sepatutnya para kaum Hawa mengasah kecerdasan dan wawasan mereka, supaya mereka tidak lagi dipandang sebelah mata di lingkungan sosial.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : 5 Tipe wanita yang gampang dipermainkan pria | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "5 Tipe wanita yang gampang dipermainkan pria | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.