5 Cara agar terlihat menarik di depan pria | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


5 Cara agar terlihat menarik di depan pria
Tips agar terlihat menarik di depan pria

Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Untuk bisa menarik perhatian pria, Anda tidak hanya membutuhkan bentuk tubuh yang indah saja, atau bahkan paras cantik saja. Ada beberapa hal yang Anda butuhkan untuk terlihat lebih menarik di depan pria. Mau tahu apa? Berikut adalah lima cara agar Anda terlihat menarik di depan pria dan membuat mereka langsung terpana. Mari kita simak ulasan berikut :



1. Murah senyum :

Foto cewe murah senyum
Foto cewe murah senyum

Tersenyum adalah cara terbaik untuk menarik perhatian pria, karena wanita yang murah senyum terlihat lebih ramah dan rendah hati. Selain itu, wanita yang murah senyum juga dinilai pandai dalam berkomunikasi, sehingga dia mudah mencairkan suasana yang kaku.


2. Pake parfum :

Foto cewe pake parfum
Foto cewe pake parfum

Anda bisa menambahkan sentuhan aroma yang sensual untuk meningkatkan pesona Anda. Pilihlah aroma parfum yang lembut dan manis, yang mampu menawarkan kesan sensual pada sosok diri Anda. Ingat, para pria tidak suka wanita yang punya masalah dengan bau badan, karena itu dianggap sangat menjijikkan.


3. Jadi diri sendiri :

Foto wanita yang PD.jpg
Foto wanita yang PD.jpg

Tidak perlu bersusah-payah menjadi orang lain, karena semua orang di sekitar Anda lambat-laun akan tahu bahwa itu bukan kepribadian Anda sebenarnya. Para pria juga tidak suka wanita yang suka berpura-pura, terutama untuk masalah kepribadian. Maka, mulailah jadi diri sendiri untuk membuat para pria tertarik pada Anda.


4. Rambut indah :

Foto wanita yang indah rambut nya
Foto wanita yang indah rambut nya

Tahukah Anda bahwa pria suka wanita berambut indah? Kaum Adam menyukai wanita yang memiliki rambut tebal berkilau dan sehat. Oleh karenanya, para wanita perlu merawat kesehatan rambut mereka, agar dapat terlihat menarik di mata pria.


5. Modis :

JADILAH WANITA YANG MODIS
Jadi wanita yang modis

Jadilah modis untuk terlihat menarik di depan pria. Tak peduli bagaimana bentuk tubuh Anda, entah itu langsing atau berisi, Anda harus jeli saat memilih pakaian. Jika Anda merasa ragu pada selera mode Anda, mintalah teman untuk memilihkan pakaian yang elegan dan cocok untuk Anda. Sebab, kebanyakan pria tertarik pada wanita yang pandai berbusana dan tampak modis.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : 5 Cara agar terlihat menarik di depan pria | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "5 Cara agar terlihat menarik di depan pria | Tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.