Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Tak Direstui |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Mempunyai seorang pacar yang kita sangat sayangi dan cintai memang sangat membahagiakan, Namun hubungan akan terasa lebih indah jika direstui kedua orang tua pacar. Namun Bagaiman jika hubungan kalian berdua tidak direstui orang tua pacar? pasti kalian akan melanjutkan hubungan kalian secara diam-diam, bahkan untuk melanjutkan ke hal yang lebih serius akan terasa lebih sulit. Dan pastinya akan membuat kalian serba sulit untuk menyatukan cinta. Untuk itu lakukan hal ini jika cinta kita tak direstui.

1. Cari Tahu Penyebab Cinta Tak Direstui.

Orang tua pacar tidak merestui kalian berdua pasti ada penyebabnya, maka itu sebelum kamu melangkah lebih jauh ada baiknya mencari tahu apa penyebab cinta kalian tak direstui, karena jika kita sudah tahu penyebabnya, kita akan lebih mudah untuk memperbaiki diri lagi agar direstui orang tua.

2. Bicara Terbuka Untuk Mendapatkan Restu.

Setelah kamu tahu akar permasalahan dan penyebab orang tua pacar tidak merestui hubungan kalian, saatnya usaha kamu untuk menjelaskan dan menjembatani segala kekurangan yang ada pada diri kamu dengan menjelaskan pada orang tua pacar, yakinkanlah mereka bahwa kamu bisa menutupi dan memperbaiki segala kekuranganmu dengan segera. Karen jika kamu sering berinteraksi dengan orang tua pacar, kesempatan orang tua pacar untuk membuka hatinya akan sedikit terbuka untuk kamu, dan saya juga sudah menjelaskan pada artikel sebelumnya tentang Cara Tips Menghadapi Orang Tua Pacar Dan Calon Mertua.

3. Biarkan Pacarmu Yang Bicara.

Jika langkah kedua telah kamu lalui, tapi tanda-tanda orang tua pacar merestui tak kunjung datang. Baiknya biarkan pacar kamu yang menjelaskan sendiri dengan orang tuanya, biarkan mereka berdua berbicara dari hati ke hati. Dan beri tahu pacar sebelum menjelaskan terhadap orang tuanya dengan menjelaskan semua niat baik kamu, dan jangan sampai menjelek-jelekkan kamu didepan orang tuanya.  biasanya pembicaraan orang tua dan anak akan lebih menyentuh kedalam hati.

4. Berikan Nilai Positif Dalam Hubungan Kalian.

Tahu tidak? setiap orang tua pasti akan memanatu setiap kegiatan anaknya diluar bahkan saat dengan siapa anaknya berhubungan pasti orang tua akan mencari tahu, maka itu agar terlihat baik dimata orang tua pacar, berikanlah nilai positif buat hubungan kalian ataupun untuk pacar kamu sendiri. Contohnya jangan pernah ajak pacar pulang dengan larut malam, atau kalau biasanya pacar tidak pernah beribadah sekarang lebih rajin beribadah. Itu salah satu contoh positif yang akan terlihat dimata orang tua pacar. Orang tua mana yang tidak mau anaknya menjadi lebih baik ke hal yang positif? Yang pasti orang tua pacar akan mencari tahu siapa dibalik ini semua.

5. Tetap Berusaha dan Bersabar.

Tetap berusaha untuk mendekatkan diri pada orang tua pacar dengan menggunakan tips diatas, dengan terus berusaha untuk menunjukkan keseriusan kalian, ini akan membuat orang tua pacar akan luluh dengan perjuangan kamu, ibarat pepatah "Sekeras-kerasnya batu akan berlubang jika terus terkena tetesan air" Jadi, tetaplah perjuangkan cinta kamu, tapi butuh kesabaran juga. Saya bisa menjamin 70% lambat laun hubungan kalian pasti direstui.

Saya menyarankan agar kamu mengikuti beberapa cara diatas secara berkala, dan yang terpenting tetap menyayangi pacar kamu disaat dia suka maupun duka, bahkan ketika pacar sedang terkena musibah dengan keluarganya, dengan selalu ada disampingnya saat pacar susah akan membuat poin tambahan dimata orang tua pacar.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Tak Direstui |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Tak Direstui |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.