Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-baik |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Jika kamu telah menyadari bahwa hubungan kalian tidak dapat dilanjutkan lagi, karena suatu perbedaan atau masalah lainnya. Hal yang terbaik adalah dengan mengakhiri dan mutusin pacar kamu. Mengucapkan kata putus memang akan membuat galau karena bisa jadi kita takut untuk menyakiti perasaan pacar.  Jadi, jika kamu ingin mutusin pacar kamu dengan cara aman dan tidak menyakiti perasaannya. ikuti langkah dibawah ini :

1. Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Tepat.

Alasan dan penjelasan yang kamu berikan jika ingin memutuskan pacar harus sesuai dengan keadaan dan fakta yang sebenarnya, dan jangan mengada-ada, karena jika kamu ketahuan berbohong dan mangada-ada itu hanya membuat pacar kita sakit hati jika mengetahuinya.

2. Merubah Sikap Untuk Memutuskan Pacar.

Jika sebelumnya kamu orang yang lembut dan sopan rubahlah sikap kamu menjadi tempramental, egois atau hal dan sikap yang sangat tidak disukai pacar. nanti suatu saat kita ingin minta putus sama pacar tidak akan terlalu membuatnya sakit hati, karena cinta ia telah pudar karena sikap kita.

3. Putuskan Pacar Kamu Secepat Mungkin.

Jika kamu mkemang sudah tidak mencintai pacar kamu ada baiknya kamu segera memutuskan pacar kamu dengan cepat, karena jika terlalu lama bisa-bisa perasaan pacar akan semakin dalam dengan kita. Semakin ringkas kamu berbicara dan melakukan semuanya dengan cepat, maka semakin sedikit kemungkunan munculnya perdebatan. ini cara mutusin pacar yang baik.

4. Cari Situasi yang tepat saat Mutusin Pacar.

Sebaiknya jika kamu ingin memutuskan pacar kamu lihat dulu situasi yang sedang pacar alami, karena jika keadaan kekasih sedang banyak masalah dan kamu malah mutusin dia, itu akan membuatnya depresi dan sakit hati yang berat juga berkepanjangan, bisa-bisa jadi ingin bunuh diri. Setelah masala pacar sudah selesai baru putuskan hubungan kalian.

5. Saat Mutusin Pacar Gunakan Bahasa yang Sopan.

Jika kamu sedang membicarakan masalah tentang putus sama pacar kamu, baiknya gunakanlah kata-kata yang sopan dan jangan menggunakan bahasa yang kasar, jika anda melakukan itu, si pacar akan selalu mengingat kamu meski sudah putus.

6. Setelah Putusin Pacar.

Jika sekarang kalian berdua sudah Putus dan mulai menjalin pertemanan saja. yang kamu harus ingat bahwa cinta dan sayang tidak hilang dalam sekejap. Jadi, hindari pertemanan yang dekat di masa-masa yang rentan ini. Sebaiknya kamu menunggu dan jaga jarak hingga dia terlihat stabil untuk mulai berteman seperti biasa. Hingga akhirnya dia bisa melupakan kamu sebagai kekasih nya.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-baik |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-baik |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.