Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Mempunyai pacar yang cemburuan bisa dikatakan menyenangkan, namun bisa juga menyebalkan. Menyenangkan karena kita tahu dia sangat sayang sama kita, tetapi akan menjadi menyebalkan jika terlalu berlebihan, sampai-sampai walaupun kita sedang bersama teman, dia juga cemburu. Kalau seperti ini ruang gerak kita jadi tidak bebas dan merasa terkekang. Untuk mengatasinya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1.Sabar Menghadapi nya.

Sabar merupakan poin yang utama untuk menghadapi pacar yang cemburuan. Dengan lebih mengerti karakter pacar, secara tidak langsung kamu seharusnya sudah bisa lebih bersabar ketika sang pacar sedang dilanda cemburu.

2. Berpikir Dewasa.

Menjadi dewasa ketika pacar sedang cemburu merupakan senjata ampuh ketika kamu sedang berusaha untuk membuat pacar tidak cemburu, Bahkan ketika kamu sedang bertengkar hebat hanya karena rasa cemburu. Mendengar penjelasannya dengan tenang dan mengalah, akan lebih baik daripada kamu hanya sekedar diam. Berusahalah menenangkan dirinya dengan bersikap dewasa. Dengan sikap ini kamu bisa mengendalikan pacar ketika sedang cemburu.

3. Menjaga Gaya Bicara Anda.

Biasanya orang yang sedang cemburu akan banyak memberikan pertanyaan menyebalkan atau tuduhan yang tidak beralasan. Namun, jangan sampai Anda terpancing untuk bicara dengan emosi, sebab hal ini sangat berpengaruh baginya. Dekati dia dan tanyakan secara halus seperti "kamu kenapa, kita bisa bicara baik-baik sayang" intinya jangan tunjukkan bahwa Anda memiliki sifat egois.

4. Ajak Dia Tersenyum

Dengan mengajaknya untuk tersenyum kamu bisa menghilangkan perasaannya yang sedang berkecamuk, ajaklah dia tersenyum setelah Anda membicarakan persoalannya dengan baik-baik, kataka masalah yang kalian hadapi itu simple.

Intinya Anda harus lebih perhatian dan pengertia untuk menghadapi pacar yang satu ini. Jadi buat kalian yang memiliki pacar sering cemburu, ikutilah langkah-langkah tips di atas untuk menghadapinya.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.