Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang begitu Mendalam | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Jika kamu seseorang yang sedang dilanda cinta, dan lagi dimabuk kepayang sama yang namanya cinta, pasti senang kalau orang yang kita cinta juga sedang mencari cinta atau jomblo. Tapi jika seseorang itu sudah memiliki pacar, apalagi kalau seseorang itu adalah pacar teman kita. pastinya rasanya sakit banget, mau tidak mau kamu harus menghilangkan persaaan cinta kamu, agar tidak menyakiti perasaan teman kamu. berikut ini  Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang sangat mendalam :

1. Menghilangkan rasa cinta dengan Membayangkan Sifat Buruknya.

Cobalah ingat-ingat lagi hal yang buruk tentang dia, tiap orang pasti mempunyai kekurangannya masing-masing. jika anda pernah mengingat sifat atau kelakuan buruknya, ini akan perlahan membuat cinta anda luntur terhadapnya karna itu akan membuat kamu ilfeel.

2. Perlahan Menghindar untuk menghilangkan rasa cinta.

Hindarilah anda bertemu langsung dengan orang yang kamu cinta itu, dan putuskan semua kontak melalui telpon atau SMS, karena bila anda melakukan hal itu lambat laun bayangan tentang dia akan hilang dengan sendirinya.

3. Jangan Pernah Mengingat Kenangan Tentang Dia.

Jika kamu mempunyai kenangan manis bersama orang yang kamu cinta, dan anda ingin menghilangkan perasaan cinta kamu, hal yang harus dilakukan yang paling penting adalah jangan pernah mengingat kenangan manis kamu bersamanya. karena itu hanya akan membuat cinta kamu larut semakin dalam.

4. Menyibukkan diri.

Walaupun banyak yang menganjurkan cara ini, saya yakin cara ini memang ampuh untuk menghilangkan perasaan cinta kamu. karena dengan menyibukkan diri dan kamu fokus dengan apa yang kamu kerjakan, maka makin kecil peluang memori kamu tentangnya. denagan begini kamu akan lebih mudah untuk move on.

5. Mencari Cinta Yang Lain.

Dengan mencari cinta yang baru, kamu tentu dapat menghilangkan perasaan kamu padanya. tapi jangan buat cara ini sebagai pelarian karena ini akan menjadi masalah baru buat kamu. baiknya carilah pacar yang memang benar-benar sesuai dengan tipe kamu.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang begitu Mendalam | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Yang begitu Mendalam | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.