Cara yang paling Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar|tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Terkadang walaupun kita sudah putus dengan mantan pacar, rasa cinta kita terhadap mantan pacar kita masih ada. bahkan parahnya lagi kalau kita tidak terbiasa tanpa kehadiran si mantan. terus gimana caranya ingin balikan lagi sama mantan pacar? Cara yang paling Ampuh Minta Balikan Sama Mantan. Silahkan simak cara-caranya di bawah ini.

1. Berikan Mantan Pacar Hadiah.

memberikan hadiah disini bukan berarti menyogok, pengertian dari memberikan hadiah yaitu dengan cara memberikan hadiah disaat dia ulang tahun, atau disaat sang mantan mendapatkan prestasi. berikanlah hadiah yang ia suka, dan kasih tahu kalau kamu benar-benar perhatian sama dia dan ingin lewati masa-masa indah seperti dulu lagi. kalau bisa kasihlah mantan hadiah yang dapat membangkitkan memorinya saat masih pacaran sama kamu.

2. Perbaiki Hubungan Kamu sama mantan Pacar.

Saat kamu putus sama mantan pastikan hubungan kalian baik-baik saja dalam artian tidak marahan. karena jika kondisinya hubungan kalian tidak baik, maka rencana untuk balikan akan terasa sulit. Solusinya kamu harus perbaiki hubungan kamu sama mantan kamu, sesekali kamu SMS atau telpon dia untuk ketemuan.

3. Dekati Teman Dekat Mantan.

Selama kamu pacaran dengan mantan pacar pasti kamu kenalkan dengan teman dekatnya? kalau kenal silahkan kamu coba tanyakan pada teman dekatnya tentang keadaan dia yang sekarang, dan jangan lupa juga tanyakan apakah mantan pacar kita sudah punya pacar apa belum. kalau sudah itu bisa repot jadinya.

4. Bangkitkan Kenangan Manis kamu Bersama mantan.

Setelah komunikasi makin intens dan ia menunjukkan gejala untuk siap menerima anda lagi, maka cobalah untuk sedikit berdiskusi mengenai kisah anda saat bersama dengan mantan anda itu, coba ceritakan hal-hal baik dan lucu saat itu dan kebodohan-kebodohan yang bisa ditertawakan saat anda masih menjalin cinta dengannya.

5. Berkomunikasi Dengan Mesra Sama Mantan.

Contohnya dari yang biasanya manggil “lo-gue” ganti jadi ”aku-kamu”, pancing saja dirinya dengan “pura-pura tidak sengaja” manggil diri sendiri dengan "aku" dan memanggil dirinya dengan sebutan "kamu".

 6. Nyalakan Suasana Romantis Bersama Mantan.

Ini adalah tahap akhir usaha kamu untuk balikan sama mantan. coba sesekali anda dengan skenario tidak sengaja menyentuh dirinya dan usahakan hal itu memancing perhatiannya hingga mata anda berdua bisa saling bertatapan hangat selama beberapa saat, jika ia merespon dengan bertingkah sedikit kikuk dan malu-malu, maka selamat datang di gerbang Balikan dengan mantan pacar.


Saran Saya jika kamu cowok baiknya kamu harus mengetahui dulu apa Sifat cowok yang disukai cewek seperti artikel sebelumnya. dan jika kamu cewek yang ingin balikan baiknya kamu harus mengetahui Fakta Cowok yang menarik dan unik. setelah mengikuti saran yang saya berikan, semoga bisa memudahkan kamu untuk balikan.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara yang paling Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar|tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara yang paling Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar|tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.