Cara Mengaktifkan Garis Pembatas (Text Boundaries) pada Ms. Word 2013























Garis pembatas pengetikan atau text boundaries pada Ms. Word tentunya sangat membantu dalam pengeditan suatu dokumen. Dengan ditampilkanya text boundaries, pengguna akan lebih dimudahkan untuk mengetahui batas kiri, kanan, atas ataupun bawah dari dokumen yang sedang di tik. Secara default, text boundaries pada Ms. Word tidak ditampilkan. Untuk mengaktifkannya sangat mudah, Berikut ini langkah-langkahnya :
Setelah terbuka jendela Word Options, pilih menu Advanced. Scroll kebawah dan ceklis pada opsi Show text boundaries.


Dan Garis Pembatas (Text Boundaries) sudah bisa anda gunakan. jangan lupa untuk membaca artikel tentang mincrosoft word lain nya ya sobat. terimakasih sudah berkunjung.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Mengaktifkan Garis Pembatas (Text Boundaries) pada Ms. Word 2013. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Mengaktifkan Garis Pembatas (Text Boundaries) pada Ms. Word 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.