cara Menambahkan Password pada Dokumen Microsoft Office Word 2013

Terkadang untuk menjaga kerahasiaan sebuah dokumen kita memerluka akses khusus dan hanya orang-orang tertentu yang bisa mengaksesnya. Dan untuk menangani hal tersebut pada Microsoft Office 2013 kita bisa membubuhkan password untuk bisa menjaga kerahasiaan dokumen yang kita buat. Bagaimana caranya? Sangat mudah, berikut langkah-langkah cara Menambahkan Password pada Dokumen Microsoft Office Word 2013 :
































Itu lah penjelasan tentang cara Menambahkan Password pada Dokumen Microsoft Office Word 2013. jangan lupa baca juga artikel nya ya sobat.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara Menambahkan Password pada Dokumen Microsoft Office Word 2013. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara Menambahkan Password pada Dokumen Microsoft Office Word 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.