BENARKAH DENGAN KUCING HITAM DAPAT MEMPELAJARI ILMU MENGHILANG |berita misteri terlengkap terupdate tiap hari


Berita misteri terlengkap terupdate tiap hari - Banyak sekali cerita tentang kucing, ada yang pernah bilang jika kucing di tabrak dan mati akan menyebabkan kita kecelakaan di lalu lintas, tetapi apabila kita menguburkan nya itu tidak akan terjadi, ada lagi yang pernah bilang, kucing mempunyai  9 nyawa di lempar dari lantai 20 dapat mendarat dengan baik tanpa mengalami cidera sedikit pun, coba aja manusia di lempar dari lantai 20 pasti tewas.
Tetapi yang kali ini kita bahas tentang  "Benarkah Dengan Kucing Hitam Dapat Mempelajari ilmu menghilang.? Dulu saya pernah membeli majalah gaib, isi nya tentang yang begituan semua, lalu pernah di bahas tentang rahasia seekor kucing hitam, dengan kucing hitam kita dapat menghilang lho katanya.
 
Pertama-tama kita harus tahu kucing yang mana yang dapat di jadikan ritual untuk mempelajari ilmu menghilang, kucing hitam tersebut harus mempunyai ciri -ciri sebagai berikut :

  • Pada saat dipelihara selama tiga bulan kucing itu menghilang dan tidak kembali lagi, di duga kucing itu di rasuki oleh roh orang yang sudah mati
  • Kucing tersebut biasa nya tinggal di kuburan.
  • Terus warna nya harus hitam lho.xixii piss
  • Cara tangkap dengan cara di tembak, atau di jaring .

Cara ritual nya begini :

  • Pada malam jumat jam 12 malam, kucing harus di bawa hidup-hidup di bungkus dengan kain mori.
  • Kuburkan di tengah jalan, yang baisa sering di lewati oleh orang umum
  • setelah 40  hari di malam jumat, gali kembali kuburan kucing nya dan perlihatkan setiap tulang kucing tersebut ke hadapan kaca, apabila tidak terlihat itu lah yang akan menjadi jimat menghilang.
Catatan :
Saya mendapatkan artikel ini dari orang juga dan saya belum pernah mencoba nya. ini cuma buat sharing aja.
tapi jika anda mempunyai nyali untuk melakukan hal ini silakan... jika berhasil kasih info nya nya .. hee piss kidding sobat.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : BENARKAH DENGAN KUCING HITAM DAPAT MEMPELAJARI ILMU MENGHILANG |berita misteri terlengkap terupdate tiap hari. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "BENARKAH DENGAN KUCING HITAM DAPAT MEMPELAJARI ILMU MENGHILANG |berita misteri terlengkap terupdate tiap hari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.