BEBERAPA MITOS DI INDONESIA YANG SEKARANG MASIH DI PERCAYAI |BERBAGI ILMU TERLENGKAP


Pernahkah ada beberapa teman anda yang memarahi anda ketika anda bersiul di malam hari ? dengan alasan yang tidak masuk akal.?  Itulah yang kita sebut Mitos ( mitologi ) Mitos adalah kepercayaan orang dulu yang sampai sekarang masih kita percaya, sebagian besar mitos itu tidak semua nya benar, sudah ada beberapa mitos yang di uji oleh ilmuan dan peneliti ternyata kebeneran akan mitos itu adalah 0-20 %. Ini dia beberapa Mitos yang masih di percayai di negara kita sampai saat ini :

1. TERONG DAPAT MENYEBABKAN LEMAH SYAHWAT.

Banyak sekali rumor yang mengatakan apabila seorang lelaki suka mengkonsumsi terong berakibat pada lemah shawat / mandul. Ternyata sudah ada peneliti Dr. Fasich dari Airlangga yang menguji zat Solasodin ( zat dalam buah terong ) ke dalam tubuh tikus percobaan, hasil nya Tikus tersebut tetap bergairah dalam melakukan hubungan sex tetapi Tikus tersebut mengalami kemandulan sementara akibat dari Solasodin.

2. MANDI MALAM DAPAT MENYEBABKAN REMATIK.

Rematik sebenarnya terdiri dari berbagai jenis dan jenis nya pun tergantung pada penyebab rematik dan sebagian penyebab rematik adalah di sebabkan oleh peradangan sendi, banyak sekali yang menyebabkan peradangan sendi tapi biasa nya di akibatkan karena kekurangan hormon estrogen, oesteoporosis, faktor genetik, dan jumlah kadar asam dalam darah. Dan mandi malam sebenarnya bukan lah yang menyebabkan rematik, mandi malam hanya akan membuat tulang sendi menjadi nyeri di akibatkan karena hawa malam yang mengakibatkan kurang nya suplai oksigen ke dalam sendi sehingga terjadi penyempitan dan akhirnya menjadi nyeri.

3. BERSIUL DI MALAM HARI DAPAT MEMANGGIL SETAN.

Ini tidak benar, Tidak perlu peneliti untuk membuktikan ini, kalian saja cukup untuk membuktikan mitos ini. Saya sering bersiul di malam hari bahkan pernah melewati kuburan,  hingga akhirnya  saya di omeli teman, tetapi belum pernah ada kasus penampakan setan yang terjadi dalam hidup saya.

4. BERENANG DENGAN CELANA, BAJU, ATRIBUT HIJAU DI KAWASAN NYI RORO KIDUL BAKAL MATI TERSERET ARUS.

Pasti sangat sering sekali kalian mendengar mitos yang satu ini,  sudah banyak sekali korban yang terseret di pantai selatan dan jasad nya tidak di temukan dan sayangnya banyak sekali orang yang mengaitkan insiden tragis ini ke mitos kuno tersebut, padahal fenomena tersebut dapat di jelaskan dengan ilmu pengetahuan.

5. MENELAN CURUT (BAYI TIKUS BARU LAHIR) SEBANYAK 3 EKOR  HIDUP-HIDUP DAPAT MENYEMBUHKAN ASMA

Banyak sekali orang Indonesia yang mempercayai Mitos yang satu ini, dengan menelan curut sebanyak  3 ekor dapat menyembuhkan asma, tetapi sampai sekarang mitos tersebut tetap janggal dan tidak dapat di terima dengan nalar dan logika.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : BEBERAPA MITOS DI INDONESIA YANG SEKARANG MASIH DI PERCAYAI |BERBAGI ILMU TERLENGKAP. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "BEBERAPA MITOS DI INDONESIA YANG SEKARANG MASIH DI PERCAYAI |BERBAGI ILMU TERLENGKAP", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.