19.03

LIVERPOOL BANTAI ARSENAL DENGAN KEMENANGAN TELAK 5-1 | BERITA TERKINI.


foto liverpool vs arsenal
foto liverpool vs arsenal
BERITA TERKINI - hasil pertandingan livervool vs arsenal, Sebuah terik blitz empat gol dalam pembukaan 20 menit dari Liverpool secara efektif menempatkan permainan di luar tim asuhan Arsene Wenger.

Martin Skrtel mencetak dua gol dalam 10 menit pembukaan untuk menempatkan Liverpool dalam kontrol perusahaan dan serangan lebih lanjut dari Raheem Sterling dan Daniel Sturridge memberi tim tuan rumah memimpin 4-0 tak tergoyahkan sebelum paruh waktu.

Sterling mencetak gol kelima di awal babak kedua melalui tendangan penalti Mikel Arteta satu-satunya noda pada copybook Liverpool dalam apa adalah hari yang sempurna untuk sisi Brendan Rodgers 'karena mereka ditingkatkan empat aspirasi mereka dan penyok tawaran gelar Arsenal.

Liverpool datang balap keluar dari blok dan tekan bagian depan di menit pertama ketika Steven Gerrard dikocok dalam tendangan bebas dan Skrtel, ditandai dalam kotak enam yard, dibundel rumah bola melewati Wojciech Szczesny dengan lututnya.Tim tuan rumah terus menuangkan ke depan di bursa pembukaan dan Szczesny melakukannya dengan baik untuk memblokir tembakan Jon Flanagan setelah Sturridge memilih menjalankan full-back ke dalam area penalti.


Liverpool telah mengguncang Arsenal dan mereka menggandakan keunggulan mereka pada menit 10 ketika Gerrard melayang di atas sudut dan Skrtel menghasilkan sundulan yang luar biasa ke pojok atas atas melompat Alex Oxlade - Chamberlain di telepon.


Liverpool tampak berbahaya setiap kali mereka pergi ke depan dan Sturridge seharusnya membuat 3-0 pada 12 menit ketika Luis Suarez mengirimnya jelas pada tujuan dengan umpan brilian, namun striker terkelupas usahanya melebar dari sasaran.


Semenit kemudian Liverpool inci dari jaring ketiga sebagai sudut jatuh ke Suarez sepenuhnya 30 meter dari gawang dan ia dibor dalam satu tembakan yang menghancurkan tiang dan rebound dari Kolo Toure ditusuk lebar dengan tujuan di tangannya. Arsenal menciptakan kesempatan pertama mereka dari permainan pada triwulan jam mark ketika Per Mertesacker naik akhir dari sudut Santi Cazorla hanya untuk flash sundulannya di muka gawang.


Liverpool mendapat gol ketiga dominasi mereka layak pada menit 17 ketika Jordan Henderson dirampok Mesut Ozil pada garis tengah dan ia makan Suarez lebar-lebar. Uruguay memilih Sterling dengan lulus sempurna untuk memberikan pemain sayap selesai sederhana di tiang jauh.


Rodgers kemenangan Liverpool Hal mendapat lebih baik untuk Liverpool tiga menit kemudian Philippe Coutinho menemukan run Sturridge dengan bola sempurna tertimbang di belakang Laurent Koscielny dan striker tenang mencetak gol melewati Szczesny terdampar.Liverpool mengambil tempat mereka berhenti di awal babak kedua dan membuat 5-0 di menit 52 ketika Sterling mematahkan jebakan offside Arsenal untuk balapan jelas ke gawang dari umpan Toure dan, setelah melihat upaya awal diselamatkan oleh Szczesny, yang pemain sayap bisa ke rumah slot pada upaya kedua.


Sterling hampir meraih hat -trick tiga menit kemudian ketika bola jatuh ke dia di kotak dari tendangan bebas Gerrard, tapi pemain sayap menusuk usahanya dari jarak dekat melebar dari sasaran.


Suarez mencoba untuk masuk pada tindakan mencetak gol di menit 63 dengan tendangan bebas brilian seperti, dengan semua orang menunggu umpan silang ke kotak, dia arrowed tembakan ke arah sudut atas dan usahanya terus keluar oleh Szczesny di peregangan penuh.The mengesankan Coutinho hampir menciptakan gol keenam untuk Liverpool di menit 67 ketika ia menggeliat melewati beberapa tantangan Arsenal dan memilih menjalankan Henderson dengan lulus luhur, hanya untuk gelandang untuk chip usahanya melebar dari sasaran.


Arsenal memenangkan penalti di menit 68 ketika Gerrard menjatuhkan Oxlade-Chamberlain di dalam kotak dan Arteta melangkah untuk rahasia dengan kemudahan. Arteta nyaris mencetak gol kedua untuk Arsenal lima menit kemudian ketika ia dibor dalam sengit tendangan bebas yang Mignolet melakukannya dengan baik untuk mendorong menjauh, tapi ini adalah hari Liverpool.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "LIVERPOOL BANTAI ARSENAL DENGAN KEMENANGAN TELAK 5-1 | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.