18.47

Timnas U19 Jadwal Tur Nusantara Paling Berat di Kalimantan | BERITA TERKINI.


Foto Timnas-U19
Foto Timnas-U19
BERITA TERKINI - Jadwal Tur Nusantara Timnas U19 sebelum menginjak ke bumi Kalimantan masih harus meladeni tujuh partai sisa di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun, untuk Jadwal Tur Nusantara di tanah Borneo dinilai cukup berat. Sebab, Persiba Balikpapan sudah siapkan taktik dan strategi jitu untuk meredam Evan Dimas dkk.

Di Kalimantan, Timnas U19 akan menghadapi tiga klub setempat yakni Persiba Balikpapan (10/03/14), Persisam Putra Samarinda (14/03/14), dan Mitra Kukar (17/03/14). Persiba Balikpapan bertekad akan memberi pelajaran berharga bagi skuat Garuda Jaya tatkala keduanya saling berhadapan di Stadion Parikesit bulan Maret nanti.

Ketua umum Persiba Syahril Taher menegaskan jika timnya tidak akan seperti tim yang kalah. Persiba Balikpapan akan turunkan sekuat terbaik yang mana mereka adalah tim yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

“Kita tidak ingin seperti tim lain kalah, karena kita akan menurunkan tim Persiba yang tampil di ISL,” tegasnya seperti dikutip dari GOAL, Sabtu (08/02/14).

Laga yang bakal dilangsungkan di Stadion Parikesit Balikpapan pada 10 Maret nanti, sebut sang pelatih, Jaya Hartono, akan jadi pembuktian skuat terbaik mereka. Namun, Persiba juga akan menurunkan tim dari Persiba U21.

“Kita tetap tampil dengan tim utama. Tapi mungkin ada perpaduan juga dengan Persiba U-21, sekitar 60-40 prosentasenya,” ujar pelatih kelahiran Medan itu.

Ia juga menargetkan agar Persiba mampu menang dalam laga Maret nanti. Timnas U19, kata dia, akan mendapat perlawanan tak mudah. Persiba wajib menang dan akan tampil maksimal serta tak mengecewakan.

Dalam pada itu, racikan tim campuran antara senior dan junior yang bakal dipadu sudah hampir  memasuki tahap final. Jaya Hartono telah mengantongi nama-nama skuat senior.

Dari tim senior akan diturunkan Aris Alfiansyah, Mustaid Billah, dan Fengky Turnando. Kemudian akan ditambahkan beberapa pemain yang jarang tampil untuk menambah jam terbang. Meski hanya sebagai partai eksibisi, Jaya Hartono berjanji tidak kompromi dalam menghadapi kecepatan permainan tim Garuda Jaya.


Jadwal (sisa) Tur Nusantara Timnas U19 :

 
  • VS Pra PON Jateng di Manahan, Solo, Senin (10/02/14).
  • VS PSIS Semarang di Jati Diri, Semarang, Jumat (14/02/14).
  • VS Persijap Jepara di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (17/02/14).
  • VS Persebaya U-21 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (21/02/14).
  • VS Pra PON Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Senin (24/02/14).
  • VS Arema U-21 di Kanjuruhan, Malang, Rabu (26/02/14).
  • VS Persikoba (Malang United) di Brantas, Malang, Jumat (28/02/14).
  • VS Persiba Balikpapan di Parikesit, Balikpapan, Senin (10/03/14).
  • VS Persisam Samarinda, di Palaran, Samarinda Jumat (14/03/14).
  • VS Mitra Kukar di Aji Imbut, Kutai Kertanegara, Senin (17/03/14).
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Timnas U19 Jadwal Tur Nusantara Paling Berat di Kalimantan | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.