19.16

Eden Hazard's mencetak hat-trick di laga pertandingan Chelsea vs newcastle | BERITA TERKINI.


Foto eden hazard hat-trick 09-02-2014
Foto eden hazard hat-trick 09-02-2014
BERITA TERKINI - Pemain Internasional Belgia itu dalam bentuk angkuh sebagai Newcastle gagal mengendalikan pemain sayap dalam bentuk sebagai Chelsea menyelesaikan seminggu baik dengan tiga poin setelah kemenangan mereka atas saingan judul Manchester City pada Senin malam.

Jose Mourinho telah diberi label timnya " kuda kecil " melawan dua thoroughbreds dalam bentuk Manchester City dan Arsenal, tapi The Blues sekarang memiliki hidung mereka di depan dengan tiga bulan untuk pergi.

Hazard menempatkan Chelsea di kontrol yang kuat dengan dua baik di babak pertama sebelum menyelesaikan treble dari titik penalti di babak kedua saat Newcastle merosot ke 3-0 kekalahan kedua dalam seminggu.

Itu Hazard yang memiliki kesempatan pertama pertandingan setelah hanya dua menit ketika ia mengalahkan Vurnon Anita dan melepaskan tembakan rendah yang nyaman dikumpulkan Tim Krul.

Newcastle menunjukkan mereka tidak bersedia untuk duduk kembali dan membela dan Hatem Ben Arfa kuno pembuka untuk dirinya sendiri pada sembilan menit, namun upaya kaki kanan diselamatkan oleh Petr Cech.

Frank Lampard, yang menjadi kapten Chelsea dalam ketiadaan John Terry, memiliki pemandangan tujuan di 11 menit ketika Samuel Eto'o tee dia di tepi kotak, namun gelandang dibor tembakannya melebar dari sasaran.

Chelsea semakin dekat untuk memecahkan kebuntuan dan Oscar inci dari gol di 26 menit ketika Eto'o menemukannya dalam ruang di tepi kotak dan Brasil mendesis usahanya macam posting dengan Krul dipukuli.

Namun, satu menit kemudian Chelsea memang memimpin sebagai Hazard menemukan Branislav Ivanovic lebar-lebar di sebelah kanan dan ia menyeberangi untuk Belgia untuk menyapu rumah pertama kali tembakan melewati Krul.

Newcastle menyia-nyiakan kesempatan besar untuk menarik level pada 33 menit ketika Moussa Sissoko mematahkan jebakan offside Chelsea untuk latch ke lulus Davide Santon, tapi sentuhan pertama pemain tengah mengecewakannya dan Cech dengan cepat off line untuk memblokir.

Para pengunjung dibuat untuk membayar untuk itu kehilangan sebagai detik kemudian Chelsea menyapu lurus ke atas ujung yang lain dan Hazard menggandakan keunggulan mereka dengan upaya yang luar biasa.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Eden Hazard's mencetak hat-trick di laga pertandingan Chelsea vs newcastle | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.