Rangkuman Lengkap Hasil Debat Capres-Cawapres Putaran Terakhir 5 Juli 2014

Ditulis oleh: -

Rangkuman Lengkap Hasil Debat Capres-Cawapres Putaran Terakhir 5 Juli 2014

Rangkuman Lengkap Hasil Debat Capres-Cawapres Putaran Terakhir 5 Juli 2014. Sabtu (5/7) malam ini, dua pasangan calon presiden dan calon presiden RI yang akan bertarung di Pilpres 9 Juli nanti menjalani debat untuk putaran terakhir.

Bertemakan “Pangan, Energi, dan Lingkungan”, Prabowo Subianto-Hatta Rasaja & Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla saling melontarkan visi-misi terkait tema, serta menlontarkan ide dan gagasan mereka jika terpilih menjadi presiden-wakil presiden Indonesia nantinya.

Nah, hasil debat putaran terakhir (kelima) ini tak kalah seru dengan debat-debat sebelumnya. Berikut adalah rangkuman hasil debat capres-cawapres putaran terakhir 5 Juli 2014 tadi malam.

  • Menanggapi pertanyaan moderator terkait peningkatan produksi pangan, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menekankan pentingnya perbaikan pupuk.
  • Dengan demikian produksi pangan dapat meningkat.  Prabowo menyoroti hilangnya lahan pertanian sebanyak 60.000 hektar per tahun.
  • Menurut Prabowo berdasarkan data Kementerian Pertanian, pada tahun 2015 mendatang Indonesia akan butuh tambahan lahan sebesar 730.000 hektar.

“Kalau bicara produktivitas, kita bicara intensifikasi lahan yang sudah ada dan menambah yang 60.000 hektar yang hilang. Ini tantangan besar. Bagaimana meningkatkan produktivitas, pertama perbaiki pupuk” ungkap Prabowo dalam debat capres, Sabtu (5/7/2014).

Sumber Dari : iberita.com

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Rangkuman Lengkap Hasil Debat Capres-Cawapres Putaran Terakhir 5 Juli 2014. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Rangkuman Lengkap Hasil Debat Capres-Cawapres Putaran Terakhir 5 Juli 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.