Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014 ( Timnas Yang Lolos Ke Putaran 4 besar Di Fifa Cup )

Ditulis oleh: -

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014

Jadwal perempat Final Fifa Cup 2014 - Empat tim akan saling berjibaku di partai semifinal untuk meraih dua tiket berlaga di final Piala Dunia 2014 Berikut jadwal selengkapnya - Brasil akan menantang Jerman di Estadio Mineirao di kota Belo Horizonte. Pertemuan dua tim akan sedikit pincang sebelah karena Tim Samba dipastikan tak bisa diperkuat sang bintang, Neymar, karena mengalami cedera tulang belakang.

Selain itu, Brasil tak bisa diperkuat sang kapten, Thiago Silva, karena akumulasi kartu kuning. Meski timpang, Jerman tak merasa diuntungkan. Bagi mereka, tim asuhan Luiz Felipe Scolari tetap diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Duel semifinal Brasil dan Jerman akan digelar hari Rabu (9/7/2014) dini hari WIB.

Di partai semifinal lainnya, Belanda akan menghadapi Argentina. Duel ini dipastikan berlangung ketat. Meski lolos dengan susah payah, Tim Oranye memiliki duet mematikan Robin van Persie dan Arjen Robben.

Di kubu Argentina, mereka pasti ingin melangkah ke final dan berupaya memenangkan trofi Piala Dunia, trofi yang sangat diimpikan sang bintang, Lionel Messi. Duel ini akan dilangsungkan di Arena Corinthinas di kota Sao Paulo, Kamis (10/7/2014) dini hari WIB.

Sumber Dari : Inilah.com

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014 ( Timnas Yang Lolos Ke Putaran 4 besar Di Fifa Cup ). Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014 ( Timnas Yang Lolos Ke Putaran 4 besar Di Fifa Cup )", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.