Inilah 4 Cara Melamar yang Sering Dibilang Romantis

Ditulis oleh: -

“Dilamar Sang Pacar” merupakan kata-kata yang sering muncul dalam sebuah hubungan yang serius. Lamanya berhubungan membuat pertanyaan seperti ini sering muncul, bahkan sampai pada tahap membayangkan dirinya akan dilamar.

Baca juga : 5 Cara agar terlihat menarik di depan pria

Nah, cara-cara laki-laki saat melamar pun berbeda-beda, seperti halnya cara-cara berikut ini :

1. Bertekuk Lutut.

Inilah 4 Cara Melamar yang Sering Dibilang Romantis

Banyak perempuan menginginkan pasangannya melamar dirinya dengan cara bertekuk lutut dihadapannya dan menyodorkan cincin perkawinan. Hal tersebut dianggap paling romantis oleh banyak perempuan. Dalam posisi tersebut, perempuan merasa dirinya adalah orang yang benar-benar dicintai oleh pasangannya.


2. Saat Makan Malam

cara melamar wanita yang paling romantis

Saat pasangan mengajak untuk makan malam dengan lilin bertebaran di mana-mana dan hanya dirinya dan pasangan yang ada di restoran tersebut, maka si perempuan akan merasa bahwa hal itu adalah hal yang sangat romantis.


3. Di tempat umum

cara paling romantis melamar seorang wanita

Tempat umum adalah salah satu tempat yang dipilih oleh banyak perempuan untuk dilamar. Bayangan mereka menerawang saat pasangan melamarnya di tempat umum sambil berteriak kencang sehingga orang-orang di sekitar mereka tahu bahwa dirinya sedang dilamar.


4. Di Hadapan Teman-teman

Berbagai macam pilihan melamar kekasih tips terbaru

Ketika berkumpul dengan teman-teman, maka bayangan tersebut hadir di benak perempuan ketika ingin dilamar oleh pasangannya. Pasanganya tiba-tiba saja datang dengan membawa bunga dan mengatakan “maukah kamu menikah denganku?”, maka hal itu akan menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh sebagian besar perempuan.

Nah, kalau kamu pilih cara melamar yang mana Gladis di tungu komentar nya, hee

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Inilah 4 Cara Melamar yang Sering Dibilang Romantis. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Inilah 4 Cara Melamar yang Sering Dibilang Romantis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.