Indonesian Idol : Gugup, Virzha Curi-Curi Pandang Raisa

Ditulis oleh: -

Indonesian Idol  Gugup Virzha Curi Curi Pandang Raisa

BERITA TERKINI - Seperti pada Spektakuler Show pekan lalu, Virzha mampu membuat penonton dan juri terbuai ketika melihatnya berduet dengan penyanyi wanita. Kali ini ia bersanding bersama Raisa dipanggung Indonesian Idol.

 Namun berbeda saat tampil romantis dengan Regina , malam ini Virzha seakan tak mampu menutupi rasa gugupnya berduet dengan pelantun Mantan Terindah "itu".

Hal senada juga dilontarkan Tantri "Kotak". Tantri melihat bahasa tubuh penyanyi asal Banda Aceh itu tak seperti biasanya. Namun dibalik kegugupannya, Tantri menilai Virzha telah menyentuh para penonton dengan membawakan "Endless Love" (Lionel Richie).

"Kamu curi-curi pandang terus nih, kamu terlihat agak gugup kamu mengurangi powerb kamu, Kamu benar-benar bersinergi dengan Raisa. Tadi paket yang menyentuh,"ucap Tantri.

Virzha pun mengakui jika dirinya merasa gugup berhadapan dengan penyanyi cantik itu. "Saya gugup mungkin karena saya salah satu penggemar Raisa," ujarnya Virzha menggoda Raisa.

Penampilan mesra Virzha dengan Raisa membuat Ahmad Dhani iri. Namun dibalik itu, Dhanimemuji penampilan keduanya yang tanpa cela malam ini.

"Kurang ajar ini saya 25 tahun berkair di musik belum pernah megang tangan raisa. Tapi untung kamu nyanyi lagu ini karena  saya hafal lagu ini, kamu bagus sekali bisa bernyanyi dengan cara kamu sendiri," tukasnya.

Titi DJ pun ikut melontarkan pujian atas pertunjukkan Virzha malam ini. Menurut Titi, penyanyi yang digadang-gadang sebagai calon vokalis Dewa 19 itu tak terpancing mengikuti penyanyi aslinya.

"Saya senang justru kamu tidak dipangaruhi penyanyi aslinya kamu ambil nada sendiri kamu berani feel-nya dapat, tapi kamu tetap tampil nakal,"tukas Titi DJ.


SUMBER DARI : OKEZONE.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Indonesian Idol : Gugup, Virzha Curi-Curi Pandang Raisa. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Indonesian Idol : Gugup, Virzha Curi-Curi Pandang Raisa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.