cara menghilangkan kotak komentar di blogspot

Ditulis oleh: -

Panduan lengkap tentang blogger - Selamat pagi sahabat berbagi ilmu, hari ini saya ingin membagikan tips dan trik tentang cara menghilangkan kotak komentar di blog. Biasa nya seseorang yang akan mengunakan blog nya untuk keperluan berbisnis online, Seperti toko online ingin kolom komentar ini di hapus karena tidak terlalu penting karena kita lebih menggunakan chat online untuk berbisnis.


Baik inilah dia langkah-langkah nya untuk menyembunyikan kotak komentar di blog :

  • Login ke Blogger Anda dan masuk ke Dashboard blog Anda.
  • Klik Setelan - Pilih Pos dan komentar  Untuk lebih detail nya perhatikan gambar di bawah ini :
Gambar tampilan dasboard blog
TAMPILAN DASBOARD BLOG

  • klik pada "Lokasi komentar" dan pilih sembunyikan Dan klik Simpan Untuk lebih detail nya perhatikan gambar di bawah ini :

Gambar pengaturan post dan koomentar
TAMPILAN PENGATURAN POST DAN KOMENTAR
Untuk menampilkan kembali kotak komentar blogger anda. Kembalikan pengaturan diatas seperti semula Seperti anda mengubah nya lagi yaitu pilih TERSEMAT kembali.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara menghilangkan kotak komentar di blogspot. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

1 komentar:

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.