kecoak masuk ketelinga | berita aneh terlengkap terupdate tiap hari.

berita aneh terlengkap terupdate tiap hari - Dokter di Australia membantu seorang pria yang menyadari bahwa sebuah kecoak besar telah masuk ke telinganya. Hendrik Helmer dari Darwin menjelaskan bahwa dia menyadari ada yang salah ketika dia bangun dan mengalami sakit yang parah di telinga kanannya.
Helmer menyadari kemungkinan ada hewan yang masuk ke telinganya, namun tak mengetahui dengan pasti hewan apa. Dia hanya berharap itu bukan laba-laba beracun yang akan menggigitnya. Ketika rasa sakitnya menjadi semakin parah, Helmer berinisiatif menyedotnya dengan penyedot debu dan membuangnya. Namun cara ini tak berhasil.

Akhirnya dia memutuskan untuk mengunjungi Royal Darwin Hospital. Di sana dia harus menunggu selama 10 menit yang sangat menyakitkan. Dia menunggu agar hewan tersebut mati sebelum dokter bisa mengeluarkannya.

"Mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang," ungkap Helmer, seperti dilansir oleh Huffington Post (10/01).

Meski tampak menakutkan dan langka, sebenarnya ini bukan kali pertama serangga masuk ke telinga manusia. Dokter di New York mengatakan bahwa dia telah mengalami kasus ketika kecoak masuk ke lubang telinga berkali-kali selama setahun.

Dokter itu menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa lusin kasus semacam itu selama masa kerjanya. Tampaknya sebenarnya yang menjadi masalah bukan bagaimana hewan tersebut masuk, namun hewan tersebut kesulitan untuk keluar setelah masuk ke telinga seseorang.

Setidaknya Helmer harus bersyukur karena yang masuk ke telinganya adalah kecoak. Agustus 2013 lalu, seorang pasien di China mengalami telinga gatal dan menemukan bahwa seekor laba-laba telah hidup di dalam telinganya selama lima hari.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : kecoak masuk ketelinga | berita aneh terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "kecoak masuk ketelinga | berita aneh terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.