Cara Submit Blog Ke Direktori Yahoo | panduan lengkap tentang blogger.


panduan lengkap tentang blogger - Menyerahkan atau mengirimkan situs blog anda ke Yahoo Directory adalah usaha yang bagus untuk meningkatkan trafik pengunjung dan hasil penelusuran di mesin pencari.

Mungkin yang diketahui oleh sebagian blogger bahwa Direktori Yahoo hanya menyediakan layanan berbayar untuk pengiriman situs, tapi ternyata tidak demikian, direktori Yahoo juga memberikan layanan gratis untuk mengirimkan blog anda.
Ada beberapa langkah yang dapat anda ikuti untuk mengirimkan situs anda ke yahoo direktori, namun anda harus berfikir tentang konten blog anda, apakah memenuhi persyaratan, jika blog anda baru dibangun mungkin sebaiknya anda jangan melakukan Submit di sana, karena tidak akan diterima. yang sudah tidak sabaran langsung saja ikuti langkah-langkah nya di bawah ini :

  • Yang pertama silakan anda klik DI SINI
  • Jika anda diminta masuk, masuklah mengunakan akun Yahoo anda atau menggunakan akun Google anda.
  • Pilih kategori yang sesuai dengan konten di blog anda.
  • Klik  Suggest a Site di bagian kanan atas. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

  • Pilih standar gratis, kemudian klik Standar Consideration. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

  • Klik lanjutkan atau Continue. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

  •  Silahkan anda lengkapi Informasi situs anda. Isi informasi kontak anda ( masukkan email dan nomor telepon anda ). Tambahkan Informasi tentang konten yang ada di blog anda. Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :
  • Jika anda sudah menyelesaikan semua nya tentang informasi blog anda lalu klik SUBMIF, Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

  • Selanjutnya pihak Yahoo akan meninjau dan memeriksa situs anda untuk didaftarkan ke direktori. Semua itu tergantung dengan kualitas blog anda, jika blog anda dinilai mempunyai konten yang berkualitas tentu blog anda akan segera didaftarkan disana.

Saya tidak menjamin blog anda diterima di sana, saya hanya membantu untuk mempermudah anda mengirimkan situs anda di direktori yahoo.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Submit Blog Ke Direktori Yahoo | panduan lengkap tentang blogger.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

1 komentar:

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.