berbagai macam symbol buat update setatus facebook | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari - Semakin berkembang nya zaman semakin maju nya tecknologi maka semakin banyak pula aplikasi-aplikasi yang terbuat sebut saja facebook yang pada saat ini menepati posisi ke-2 sedunia setelah google dalam hal banyak nya pengunjung. sekarang yang akan kita bahas yaitu cara membuat Status Facebook Keren Dengan Generate BIG text art signs.


Bagi yang sudah tidak sabaran langkah demi langkah nya akan di terangkan secara detail di sini :
  • Langkah pertama anda kunjungi fsymbols.com maka nanti anda akan di suguhkan berbagai jenis symbol yang paling lengkap deh. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar-gambar di bawah klik gambar untuk memperbesar :
gambar symbol 1
gambar symbol 2
gambar symbol 3
CATATAN PENTING ...
Cara mengupdate symbol tersebut ke dalam fb : blog pada symbol yang anda incar lalu klik kanan pada mouse anda lalu buka fb anda dan buat setatus baru di fb anda, lalu klik kanan paste di dalam kolom update setatus anda. symbol tersebut bisa juga untuk berkomentar di fb teman atau di group cara nya sama saja, hanya saja anda berkomentar di fb nya teman.

Gambar Syimbol di atas hanya dari beberapa nya saja, masih banyak lagi sebener nya di karenakan masih banyak kerjaan makan nya di singkat aja yang penting anda bisa mengerti.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : berbagai macam symbol buat update setatus facebook | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "berbagai macam symbol buat update setatus facebook | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.