cara mudah membuat foto profil fb menyatu dengan baground | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.

tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari - Setelah sekian lama wara-wiri mencari cara untuk menyatukan baground dengan poto profil ahir nya sekarang saya menemukan nya, cara ini tidak sulit dan ribet ko untuk di ikuti, hanya saja untuk mengubah nya anda memerlukan komputer atau pc, okk yang sudah tidak sabaran dengan cara nya langsung saja ikuti langkah-langkah nya di bawah ini :

1. silakan anda KLIK DI SINI untuk masuk. dan nanti akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini :


2. jika sudah muncul silakan anda tentukan foto mana yang cocok untuk di satukan tapi ingat yah foto tersebut minimal berukuran 50 kb, karena jika di bawah 50 kb foto tidak akan bisa untuk di masukan.  lalu pilih tulisan upload background. sebagai contoh nya lihat foto saya yang saya set buat tampilan fb di bawah ini :


3. Jika sudah di tahap ini tingal anda atur bagaimana bagus nya foto anda, entah anda ingin cerahkan, anda geser foto anda, pokok nya bagaimana foto itu menjadi pas menurut anda. Jika sudah  anda centang tulisan Hide Foreground dan klik NEXT STEP. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :


4. Nah setelah itu akan muncul tampilan baru di mana di situ anda harus mendownload satu persatu calon gambar yang akan di satukan itu, yang pertama anda klik tulisan instantlv download dan nanti ada perintah untuk menyimpan gambar. anda ubah nama nya menjadi AP yang pertama dan BP untuk yang kedua. keterangan AP itu untuk poto profil fb dan BP untuk background facebook anda. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :


Nah foto anda sudah terdownload dan langkah terahir anda tingal upload foto yang anda namakan PB dan BP tdi di facebook. selamat mencoba apabila masih ada yang kurang paham silakan koment saja di kotak koment di bawah ini.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara mudah membuat foto profil fb menyatu dengan baground | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara mudah membuat foto profil fb menyatu dengan baground | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.