kumpulan kata2 mutiara bijak dan terbaik tentang kehidupan

Ditulis oleh: -

kata kata bijak kehidupan

kumpulan kata-kata bijak merupakan sebuah apreasi diri akan sebuah gejolak yang terjadi di dalam kehidupan kita, Kali ini yang saya buat kumpulan kata bijak singkat penuh dan makna, jadi tidak terlalu panjang lebar, ya bisa di bilang singkat padat dan berisi.


Baik lah langsung saja kata bijak hari ini terbaru 2014, yaitu tentang kata2 bijak kehidupan :

“Kalau semuanya gagal turunkan standar anda terlebih dahulu.”

“Jika anda bisa menetapkan dan menggapai tujuan harianmu, nyakinlah bahwa anda juga bisa menetapkan dan menggapai tujuan besarmu.”

“Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain! Perlakukan orang lain sesuai dengan pearlakuan yang ingin anda dapatkan dari orang lain.”

“Semua belum berakhir hingga benar benar berakhir.”

“Hidup saya berubah jika saya berubah.”

“Kalo kita tidak dapat bertindak seperti yang kita harapkan kita harus bertindak seperti yang kita bisa.”

“Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tapi bandingkanlah dirimu dengan dirimu sendiri.”

“Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yang diinginkan hidup itu sendiri.”

“Jangan membuat masalah kalo tidak mau mendapat masalah.”

“Pada saat anda meraih bintang, anda mungkin tidak berhasil mendapat satupun, tetapi anda tidak akan pulang dengan tangan hampa.”

“Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dari alloh dengan senang hati.”

“Apapun yang terjadi dalam harimu yakinlah bahwa semuanya adalah kehendak dan rencana alloh untuk kebahagiaanmu.”

“Hanya orang-orang yang tahu persis bagaimana cara dia kelak mati saja yang mengerti bagaimana seharusnya hidup.”

“Luka dibadan dapat sembuh dengan segera , namun luka di hati membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh!,  kecuali dengan ikhlas, itu semua akan segera terobati.”

“Bersabarlah dalam menunggu ketetapan tuhanmu.”

“Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu.”

“Kegagalan adalah sebuah peristiwa ; Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah hidup atau mati ; Kesulitan datang membuat kita untuk berpikir.”

“Memaafkan, dalam artian sederhana ibarat api-lebih tepatnya bara api, bara api abadi. Kita dapat menjaga api itu tetap tidak berbahaya dan menikmati pijarnya atau mengisapinya hingga menjadi api besar dan menghanguskan kehidupan anda! karena tidak mengerti kita kebanyakan melakukan hal terakhir.”

“Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hati yang gembira.”

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : kumpulan kata2 mutiara bijak dan terbaik tentang kehidupan. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " kumpulan kata2 mutiara bijak dan terbaik tentang kehidupan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.