4 Rahasia Hidup dari Game Flappy Bird

Ditulis oleh: -

4 Rahasia Hidup dari Game Flappy Bird


Okey kali ini saya akan berbagi trik bermain game dengan tokoh utama yang jelek. Kalau melihat wujudnya, Flappy Bird itu cuma burung gendut dengan mata besar, bibir lebar dan setengah mati berusaha terbang. Setiap sentuhan di layar smartphone atau tabletmu membuat Flappy Bird terbang. Tanpa sentuhan dia impoten, gak bisa terbang, terjun bebas lalu game over….

Game ini membuat kesal, tapi menyebar seperti virus. Mungkin kamu mendengarnya dari kawan, coba menginstall, susah payah dapat skor 3, lalu uninstall sambil marah-marah dan menyebarkan screenshoot skor terakhirmu.

Baiklah. Sebenarnya Flappy Bird ini memberikan pelajaran yang berharga pada para pemainnya. Begini 6 cara Flappy Bird memandu jalan hidup kamu :

1. Sabar dan pantang menyerah.

Rahasia Hidup dari Game Flappy Bird


Flappy Bird tidak bisa dikuasai dengan instan. Pertama mencobanya kamu mungkin susah payah untuk bisa melewati satu pipa. Bisa jadi skor tertinggimu cuma 1. Tapi tarik nafas yang dalam. Jangan terburu-buru dan cobalah lagi. Kamu akan merasakan bahwa seiring kamu menyentuh layar dengan sabar, skormu pelan-pelan naik. Skormu tidak akan naik kalau kamu langsung berhenti setelah kegagalan pertama.


2. Nila setitik rusak susu sebelangga.

Rahasia dari Game Flappy Bird

ni memang pepatah lama. Sepanjang permainan Flappy Bird akan terus menemui pipa-pipa raksasa. Setiap pipa punya celah kecil yang bisa dilewati. Tapi sedikit saja burungmu itu menyentuh pipa, maka game over.


3. Stay cool, keep calm.

Rahasia Hidup Games Flappy Bird

Semakin tinggi skor yang kamu dapat, detak jantungmu akan makin cepat. 10, 20, 30, 40 pipa. Perjalanan sudah begitu jauh dan satu sentuhan yang salah bisa menghancurkan seluruh usaha mencetak rekor baru. Awas! Saat-saat inilah kamu harus lebih tenang dan menjaga sentuhanmu tetap stabil.


4. Fokus Hidup itu soal kualitas, bukan kuantitas.


Flappy Bird tidak bisa kamu mainkan sambil multitasking. Kamu butuh konsentrasi penuh, merasakan dirimu menjadi burung gendut yang sedang belajar terbang dan menghindari rintangan. Multitasking memang menghemat waktu, tapi Flappy Bird membutuhkan seluruh jiwa kamu.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : 4 Rahasia Hidup dari Game Flappy Bird. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "4 Rahasia Hidup dari Game Flappy Bird", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.