menjaga kesehatan paling baik praktis dan efektif terbaru 2014 | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.


Foto keluarga yang sedang olahraga
Foto keluarga yang sedang olahraga

Tips trik tentang kesehatan terlengkap - teman-teman, mempunyai tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang. Dengan tetap sehat, maka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita. Dengan Sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit.

baca juga  : CARA ALAMI MENGHILANGKAN BAU BADAN

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Bugar, Ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang selalu menerpa seperti penyakit demam, flu, batuk dan lain-lain. Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari? Berikut ini trik menjaga kesehatan paling baik praktis dan efektif|terbaru 2014 kesehatan yaitu tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat :

A. Istirahat yang cukup.

Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.

B. Olahraga yang teratur.

Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.

C. Makanan higienis.

Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.

D. Makan dengan sewajar nya.

Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.

E. Banyak konsumsi makanan yang mengandung serat.

Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.

Nah itu lah tadi bagaimana trik menjaga kesehatan paling baik praktis dan efektif|terbaru 2014 sobat praktis bukan.... jangan lupa yah jika waktu kunjungi blog kita bersama ini masih banyak lagi tips tentang kesehatan.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : menjaga kesehatan paling baik praktis dan efektif terbaru 2014 | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "menjaga kesehatan paling baik praktis dan efektif terbaru 2014 | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.