cara mengatasi cinta beda agama| tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.

tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Semakin maju dan berkembang nya zaman semakin banyak masalah yang sering membingungkan terutama dalam hal percintaan, Dan masalah ini sering sekali saya temui. Kebanyakan teman-teman saya memiliki cinta berbeda agama, Dan yang mereka bilang saat saya mencoba membatu malah ke egoisan nya aja yang keluar.

Sempat saya di bilang  " kamu ga merasa sih apa yang sedang aku rasain "  hal ini membuat saya ikut berfikir bagai mana cara mengatasi masalah cinta beda agama simak baik-baik poin penting berikut ini :
  • Yakinkan lah hati sobat. Sebelum sobat benar-benar memutuskan menjalin cinta beda agama, cobalah yakinkan kembali hati sobat. Apa sih sebener nya yang membuat sobat jatuh cinta dan ko harus sama dia ( yang berbeda keyakinan )
  • Fokuskan apa sih tujuan sobat dari menjalin Cinta Beda keyakinan. Apakah hanya sekedar bersenang-senang, Suka-suka, Menikmati masa muda, Atau mungkin menuju ke arah yang serius yaitu  jenjang pernikahan.
  • Konsultasikan kepada keluarga atau orang tua masing-masing. Bagi pasangan Yang memang ingin menjalani hubungan secara lebih Serius. Biasakan terbuka kepada orang tua, Karena  orang tua lebih tau yang mana calon pasangan untuk masa depan sobat nanti nya.
  • Lihat dan resapi bagaimana sikap atau tanggapan keluarga sang pujaan hati. Apakah mereka Bisa menerima perbedaan keyakinan itu? Apakah mereka mau bersikap lega hati. Cinta tampa persetujuan dari orang tua akan berdampak buruk, Dan itu pasti.
  • Renungkan kisah cinta anda. Cobalah renungkan apakah akan terjadi masalah-masalah yang parah dalam perjalanan cinta anda yang beda keyakinan itu. ya misalkan saja,Terjadi perselisihan yang serius menyangkut ideologi agama. Bila terjadi perselisihan menyangkut perbedaan agama tersebut, sebaiknya saling toleransi dan kedepankan penyelesaikan secara baik-baik dan berpikir dewasa. itu pasti akan lebih baik lagi bila masing-masing pasangan sudah bisa saling menerima perbedaan yang ada, tanpa memaksakan sang kekasih untuk mengikuti agama-nya.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara mengatasi cinta beda agama| tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara mengatasi cinta beda agama| tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.