Pengusaha Johnson Yaptonaga Bantah Telah Menikah dengan Dewi Perssik


Pengusaha Johnson Yaptonaga Bantah Telah Menikah dengan Dewi Perssik


Kabar pengakuan Dewi Perssik yang sudah menikah dengan seorang pengusaha berdarah China menyeret sebuah nama, yaitu Johnson Yaptonaga. Ia adalah sosok pria yang diyakini merupakan teman dekat Depe sekaligus si empunya akun Twitter @ZionPutra. Johnson Yaptonaga sendiri merupakan CEO Lambhorgini dan berdarah Tionghoa.

Lantas bagaimana tanggapan pria tersebut saat dikonfirmasi tentang pernikahan dengan penyanyi dangdut yang beken dengan Goyang Gergajinya itu? Jawabannya sungguh mengejutkan. Johnson membantah kabar tersebut.

Baca juga
Pernikahan Dewi Perssik Bukan Hal Nyata?
Dewi Perssik Sudah Menikah, Kata Saipul Jamiell
Dewi Perssik Bebas Penjara Besok, Rencana Langsung Umroh
Dewi Perssik Dipenjara, Alami Insomnia?
“Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu . Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” tolak Johnson.

Memang dalam pernyataannya mengenai pernikahan, Depe tak menyebut sebuah nama. Akan tetapi saat diberitahu mengenai bantahan Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik seperti naik darah. Dirinya lantas menulis beberapa tweet yang terkesan marah dengan seseorang bernama Johnson Yaptonaga. Berikut kicauan Depe di akun Twitter miliknya:

“Dewiperssik @dewiperssik12 Knp baru skrg terusiknya knp ? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???”

“Dewiperssik @dewiperssik12 Terhasud omongan apa km ? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra.”

Depe juga mengungkit hubungan yang sudah bertahun-tahun dijalani dengan pemilik akun @ZionPutra itu.

“Dewiperssik @dewiperssik12 Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra

Dirinya juga mempertanyakan keberadaan keluarga yang disebut sudah dimiliki oleh pria tersebut:

“Dewiperssik @dewiperssik12 Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? .”

Masih banyak lagi kicau kekecewaan Depe di akun Twitternya terhadap akun teman prianya tersebut.

Waduh, kalau sudah begini masyarakat hanya bisa mengelus dada dan berpesan pada Dewi Perssik untuk berhati-hati, baik dalam ucapan maupun perbuatannya.

SUMBER DARI : IBERITA.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Pengusaha Johnson Yaptonaga Bantah Telah Menikah dengan Dewi Perssik. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Pengusaha Johnson Yaptonaga Bantah Telah Menikah dengan Dewi Perssik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.