Vidio Cara Mudah Membuka Cover Atau Tutup Belakang iPhone 4/4S

Ditulis oleh: -

Vidio Cara Mudah Membuka Cover Atau Tutup Belakang iPhone 4S


Tips dan trik tentang handphone - Untuk penggunaan sehari-hari memang tidak diperlukan bagi anda untuk membuka back cover atau tutup belakang dari perangkat Hp iPhone 4 /4S. Tapi mungkin suatu saat anda perlu untuk membuka back cover tersebut misalnya karena covernya rusak terjatuh atau tergores kemudian anda bermaksud menggantinya.

Artikel Lain : APA ITU ANDROID DAN MACAM MACAM VERSI ANDROID

Atau mungkin anda ingin memberi tampilan lain pada iPhone anda dengan cara mengganti  back cover dengan warna-warna yang lain.

Tips dan trik tentang handphone i phone 4s


Berikut Cara lengkap membuka tutup belakang iPhone 4/4S :

Terlebih dahulu anda harus menyiapkan obeng khusus yaitu obeng pentalobe yang sering kita sebut obeng bintang banyak dijual search saja dengan kata kunci obeng pentalobe 4s.

Cara lengkap membuka tutup belakang iPhone 4S

Ada 2 buah baut kecil di bagian bawah iPhone 4S Buka ke dua baut tersebut  menggunakan obeng pentalobe, putar ke arah kiri (berlawanan arah jarum jam).

Cara lengkap membuka tutup belakang iPhone 4S

Setelah baut dibuka dua-duanya,  geser cover ke arah kiri (iPhone pada posisi horizontal, atas ada di sebelah kiri), setelah kelihatan terbuka kemudian angkat keluar covernya.

cara buka tutup belakang iphone 4


Untuk menutup kembali atau memasang cover, tinggal langkah-langkah di atas di balik urutannya.

Berikut ini Vidio Cara Mudah Membuka Cover Atau Tutup Belakang iPhone 4/4S :


Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Vidio Cara Mudah Membuka Cover Atau Tutup Belakang iPhone 4/4S. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Vidio Cara Mudah Membuka Cover Atau Tutup Belakang iPhone 4/4S", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.