Di Debat Capres Kedua, Prabowo Bingung Dengan Pertanyaan TPID

Ditulis oleh: -

Di Debat Capres Kedua, Prabowo Bingung Dengan Pertanyaan TPID


BERITA TERKINI - Minggu (15/6) malam debat Capres kedua antara Prabowo dan Jokowi berlangsung dengan tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial. Debat kedua Calon Presiden yang ditayangkan di TV One ini juga mendapatkan respon yang cukup ramai dari para netizen yang membicarakan hal tersebut dengan berbagai hastag seperti Jokowi Salam 2 Jari sebesar 47.391 percakapan, Presiden Nomor 2 sebesar 13.977 percakapan dan JokowiTelahBekerja sebesar 9.050 percakapan. Sedangkan untuk hastag Capres Prabowo antara lain #1UntukSemua sebesar 33.875 percakapan, #PrabowoHattaGol sebesar 3.824 percakapan.

Dari data tersebut kita bisa melihat percakapan untuk Jokowi lebih banyak dibicarakan dari pada hastag untuk Prabowo akan tetapi dari keduanya tidak ada yang menjadi Trending Topic Worldwide. Debat kedua Capres tadi malam juga lebih hidup karena kedua Capres dapat saling bertanya dan menanggapi.

Pada pertanyaan ketiga yang ditanyakan kepada Prabowo, Jokowi menanyakan pertanyaan bagaimana cara Prabowo dalam meningkatkan peran TPID? Ditanya hal tersebut Prabowo agak sedikit bingung dan mengerutkan dahi karena tidak tahu apa itu TPID?

Dan Jokowi menjelaskan TPID keapada Prabowo yang merupakan singkatan dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah. Mendapatkan pertanyaan tersebut Prabowo menjawabnya cukup singkat “itu tugas setiap kepala daerah untuk meningkatkan peran.

Itu fungsi kepemimpinan dan manajemen masing-masing”. Prabowo juga tidak mencoba menjawab lebih dalam walau waktu menjawab masih tersisa, bahkan Ahmad Erani Yustika selaku moderator dari Universitas Brawijaya sempat mengingatkanya.


SUMBER DARI : LINTAS.ME

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Di Debat Capres Kedua, Prabowo Bingung Dengan Pertanyaan TPID. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Di Debat Capres Kedua, Prabowo Bingung Dengan Pertanyaan TPID", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.