Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang ( Auto Like's ) Terbaru Dan Terlengkap 100 % Berhasil

Ditulis oleh: -

Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang ( Auto Like's ) Terbaru Dan Terlengkap 100 % Berhasil

Auto Like Facebook terbaru update 2014 - 2015 secara otomatis seratus persen terbukti bisa di like status kamu oleh ratusan bahkan ribuan orang secara cepat, dan Auto Like Status FB ini sangat direkomendasikan 100% bekerja, kali ini +Ryo Jeo akan memberikan tutorialnya lengkap buat teman2 sekalian, dan mungkin tutorial tentang Auto Like Facebook sebelumnya sudah tidak berfungsi.

Cara Agar Status Facebook  Di Like Banyak Orang ( Auto Like ) - Status di like banyak orang merupakan impian semua pemilik akun Facebook. Apalagi jika like itu sampe beratus-ratus bahkan hingga ribuan. Tapi, kenyataanya berbanding terbalik. Mungkin kalian hanya memiliki kurang lebih 5, 10, 15 like setiap status.



Langkah Pertama :


  1. Sebelumnya kita harus mempunyai akun facebook dengan umur minimal 18 tahun, caranya dengan mengubah tahun lahir anda di profile,disini saya gunakan tahun 1989

  2. Setelah itu atur lagi pengaturan privasi Kiriman menjadi publik, caranya yaitu masuk ke pengaturan privasi  lalu ubah pengaturan " Siapa yang dapat melihat apapun dari saya? " menjadi publik Lihat foto dibawah :




Catatan Penting : Sekali lagi Hal Yang Paling Penting !!! Update status facebook dan pastikan privasi diubah menjadi publik.



Langkah ke 2 :

  1. Masuk ke website : hublaa.me

  2. Setelah itu, kamu harus mencari Akses Token ,silahkan klik tulisan Click Here

    auto like terbaru dan pasti berhasil


  3. Jika anda disuruh meminta izin, klik izikan. Jika ada tampilan iklan, klik saja "Skip This Ad" ( Di pojok kanan atas ) hingga kita muncul ke halaman blank atau kosong. Silahkan periksa pada bagian adress bar, copy semua url yang ada.

    Skip This Ad auto like 100 % berhasil


  4. Kita kembali ke halaman awal, silahkan masukkan atau paste kode yang telah kita dapatkan tadi ke kotak yang tersedia, kemudian klik Submit.

    cara mendapatkan like auto like dengan cepat


  5. Setelah itu, kita disuruh memilih tiga menu yang tersedia yaitu Auto Like, Auto Komentar, dan auto like fanspage. Karena pada kali ini yang kita bahas yaitu Auto Like bukan Auto Komentar apa lagi auto like fanspage, maka klik AutoLike.

    Cara Membuat Auto Like Terbaru 2014-2015


  6. Nanti akan muncul banyak halaman iklan yang harus kita lewati lagi, caranya cukup klik Skip This Ad, ( Di pojok kanan atas ) jika ada disuruh mendownload suatu file, lewatkan saja.

  7. Setelah itu, terdapat kumpulan status facebook milik kita, pilihlah salah satu setatus yang ingin di like dengan cara mengklik tombol Submit. ( tunggu hingga proses selesai ).

    Auto like setatus facebook yang 100 % berhasil terbaru


  8. Tunggu beberapa saat dan selesai, lihat status kita sudah di LIKE banyak orang. Biasanya 1x submit bisa hingga 280 orang lebih. Kalian bisa mengulanginya beberapa kali submit asalkan kalian sabar karena kita harus menunggu waktu jeda yang bedurasi kurang lebih 10 menit.

CATATAN PENTING ...!!!

Gunakan autolike ini secukup nya jangan berlebihan karena  pihak facebook akan menggap nya sebuah pelanggaran .. trimakasih

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang ( Auto Like's ) Terbaru Dan Terlengkap 100 % Berhasil. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang ( Auto Like's ) Terbaru Dan Terlengkap 100 % Berhasil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.