Timnas U-19 Kalah dari Myanmar, Ini Kata La Nyalla

Ditulis oleh: -

hasil pertandingan timnas u-19 vs myanmar tadi malam


BERITA TERKINI - Ketua Badan Tim Nasional Indonesia (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti meminta kepada semua komponen Timnas U-19 untuk mulai berkaca diri. Kekalahan tim berjuluk Garuda Muda ( 2-1) dari tim Myanmar U-19, tadi malam, itu diharapkan menjadikan pelajaran penting bagi pemain maupun pelatih Timnas U-19.

”Maasyaa Allah, Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaah, Alhamdulilahirrobbilalamin. Timnas U-19 sudah menampilkan permainan yang baik. Hanya kurang beruntung. Kesempatan mencetak gol cukup banyak, hanya kurang konsentrasi. Masih cukup waktu untuk berbenah sebelum bulan oktober. Dalam permainan sepak bola selalu ada menang dan kalah maupun seri," kata La Nyalla usai laga dilansir Ligaindonesia.co.id.

"Kekalahan dari Myanmar U-19 Ini agar bisa menjadi pelajaran berharga untuk kedepannya. Setiap event nanti Timnas U-19 memiliki semua pelajaran yang berharga yang bisa diserap dalam tim. Saya tetap yakin U-19 akan jadi tim yang istimewa,” bebernya.

La Nyalla menambahkan lagi, dirinya tetap bersyukur Evan Dimas dkk mendapatkan pelajaran berharga sehingga ke depannya bisa tampil lebih baik lagi serta juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak terus memberikan pujian yang berlebihan kepada anak-anak U-19.
Seperti diketahui, Timnas U-19 mengalami kekalahan dari Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Gelontoran gol dicetak oleh Maung Maung Soe menit ke-88 dan. Nandya Kyaw menit ke-90. Sedangkan gol semata wayang bagi Indonesia diraih melalui tandukan Putu Gede menit ke-43.

Meski begitu, La Nyalla menilai kualitas permainan yang ditunjukan oleh skuat Garuda Muda cukup bagus ketimbang pemain Myanmar.

“Selamat buat Timnas U-19 sekalipun harus kalah 2-1 dengan tim tamu Myanmar, kualitas permain tetap membanggakan dan semoga di pertandingan berikutnya dapat bermain lebih maksimal. Garuda Jaya pasti bisa,” tambahnya.


SUMBER DARI : REPUBLIKA.CO.ID

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Timnas U-19 Kalah dari Myanmar, Ini Kata La Nyalla. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Timnas U-19 Kalah dari Myanmar, Ini Kata La Nyalla", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.