Google Rayakan Ulang Tahun Audrey Hepburn

Ditulis oleh: -

Google Rayakan Ulang Tahun Audrey Hepburn
BERITA TERKINI - Ada yang beda di tampilan situs pencarian Google hari ini, Minggu (4/5/2014). Tampak gambar seorang perempuan. Tak lain adalah Audrey Hepburn. Merayakan ulang tahun aktris legendaris Audrey Hepburn yang ke-85 dengan Google doodle berwarna pink.

Bintang film Breakfast at Tiffany’s itu juga dikenal sebagai salah seorang ikon fashion, yang memperkenalkan wanita dengan beberapa busana klasik, seperti little black dress, cigarette pants, dan kitten heels.

Audrey lahir di Brussels pada 4 Mei 1929. Ayahnya berasal dari Inggris, sedangkan ibunya adalah bangsawan Belanda. Audrey kemudian pindah ke London pada 1948 dan melanjutkan latihan menari balet di sana.

Sepanjang karirnya, Audrey pernah memenangkan Oscar, Golden Globe, dan BAFTA berkat penampilannya di film Roman Holiday (1953). Selain film klasik Breakfast at Tiffany’s (1961), Audrey juga membintangi film Charade (1963), My Fair Lady (1964), dan Wait Until Dark (1967).

Audrey meninggal di Swiss pada 1993 di usia 63, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

SUMBER DARI : SOLOPOST.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Google Rayakan Ulang Tahun Audrey Hepburn. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Google Rayakan Ulang Tahun Audrey Hepburn", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.