Briptu Eka Frestya Menikah, Ini Kata Rekan Kerja

Ditulis oleh: -

Briptu Eka Frestya Menikah, Ini Kata Rekan Kerja


BERITA TERKINI - Akhir pekan lalu, polisi cantik Brigadir Satu Eka Frestya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Komisaris Bagoes Wibisono. Keduanya adalah anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Hari ini, Eka dan Bagoes tidak terlihat di kesatuannya masing-masing. Eka tercatat sebagai petugas Traffic Management Center dan Bagoes perwira di Direktorat Narkoba.

Kepada Tempo, rekan-rekan keduanya mengaku ikut bahagia. Keduanya dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan tak sering mengumbar hubungan pribadinya.

"Orangnya juga sederhana, enggak banyak ngumbar-ngumbar. Padahal, pacaran sama salah satu yang paling cantik di sini (Polda Metro Jaya)," ujar salah satu bawahannya di Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Sayangnya, petugas berpangkat ajun komisaris polisi itu menolak dicantumkan namanya.

Kepada rekan dan bawahannya, Bagoes dikenal lebih fokus bekerja jika sudah berada di kantor. Ia malah dikenal lebih sering berada di ruangannya ketimbang terlihat berduaan dengan Eka. "Padahal, untung banget bisa satu kantor dengan calon," ujarnya.

Sebelum bertugas di Polda Metro Jaya, Bagoes pernah bertugas di dua satuan wilayah. "Pernah jadi Kasat Narkoba di Polres Soekarno-Hatta dan Kapolsek Kelapa Dua (Depok)," ujarnya. Ia menyatakan atasannya itu bertemu dengan Eka saat dimutasi ke Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Namun ia tak mengetahui kapan pastinya keduanya berpacaran.

Rekan Eka di TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Ashari, ikut bahagia atas pernikahan keduanya. Ia tak begitu mengenal Bagoes, tapi menyatakan senang atas pilihan rekannya itu. Seperti Bagoes, Eka juga, menurut dia, tak pernah terbuka mengenai urusan pribadinya jika sudah mengenakan seragam. "Kalau sudah di kantor, profesional," ujarnya.

Eka dan Bagoes menikah pada 3 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta. Hari ini melalui akun Twitter-nya, Eka Frestya mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami, disertai cuitan, "I love you my hubby." Keduanya tak bisa ditemui di kantor hari ini. Namun rekan-rekannya menyatakan keduanya tak sedang bulan madu. "Sedang mengurus suaminya yang sakit," ujar Ashari.


SUMBER DARI : TEMPO.CO

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Briptu Eka Frestya Menikah, Ini Kata Rekan Kerja. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Briptu Eka Frestya Menikah, Ini Kata Rekan Kerja", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.