Penyedia Iklan Blog Yang Pasti Membayar 100%

Ditulis oleh: -

cara mendapatkan uang dengan pasang iklan klikq

Hari ini saya akan berbagi iklan blog yang pasti membayar dan dengan persyaran yang sangat gampang tidak sulit kita untuk menjadi publizer atau blog / website yang akan menjadi promosi iklan yang akan menjadikan uang mengalir dengan mudah ke tangan anda. Anda tidak perlu menungu beberapa hari untuk di terima bergabung di sini, Anda hanya harus mempunyai website / blog dan mempunyai akun email yang failed.

TUNGGU APA LAGI AYO SEGERA MENDAFTAR :  KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR

Ada hal menarik yang harus sahabat muda ketahui. KlikQ merupakan jaringan iklan dan mampu promosi produk secara nasional. Kemudahan yang diberikan oleh KlikQ membuat sahabat muda menjadi seorang publisher dan advertiser dalam 60 detik. Serangkaian keunggulan KlikQ dapat sahabat mudah dapatkan dari penjelasan di bawah ini.


KlikQ istimewa. Keistimewaan itu terletak pada kemudahan yang diberikan kepada semua pengguna untuk menjadi publisher dan advertiser dalam waktu yang singkat. Siapa diantara sahabat muda yang pernah mencoba mendaftar Google Adsense? Bagaimana hasilnya? Berhasil atau tidak? Ternyata menjadi publisher di Google Adsense harus melewati rute yang panjang. Serangkaian peraturan yang membuat sahabat muda pusing membacanya. Inilah terobosan KlikQ, iklan ppc langsung terpasang di blog sahabat muda hanya dalam hitungan detik. Bukankah KlikQ sangat istimewa?

bukti nyata gabung di klikq
Bukti klikQ membayar

Sebelum kita terlalu jauh bercerita tentang iklan ppc (pay per click) KlikQ, keistimewaan lain yang juga perlu diketahui adalah sahabat muda bisa mengakses KlikQ dengan mudah langsung dari PC dan Tablet. Disuguhkan dengan tampilan tatap muka yang manarik sehingga promosi produk dan ringkasan statistik anda sebagai Publisher dan Advertiser dapat sahabat muda ketahui dengan cepat walaupun dalam keadaan santai bersama keluarga dan teman.

Sahabat muda, setidaknya ada 3 keunggulan KlikQ. Apa saja? Inilah penjelasannya :

 
A. MENJADI ADVERTISER ( MEMASANG PROMO PRUDUK DI KLIKQ ).
B. MENJADI PUBLISER ( UNTUK PARA BLOGGER MENCARI UANG ).
C. IKLAN YANG DI PASANG BERVARIASI.

Okey untuk lebih jelas nya saya akan menjelaskan secara detail tentang ke-3 hal di atas :

1. KLIKQ membantu Advertiser menjual produk dengan cara cepat dan luas dengan tarif terjangkau. Sahabat muda, ini adalah keunggulan pertama. Advertiser adalah sahabat muda yang ingin promosi produk. Tingkatkan omset penjualan sahabat muda dengan memasang iklan di ribuan website/blog jaringan iklan KlikQ. Inilah kelebihan memasang iklan di KlikQ. Iklan sahabat muda langsung terpasang website/blog dan dapat dilihat orang ribuan orang di seluruh nusantara. Hebatnya, beriklan KlikQ menggunakan rupiah, tarif hemat dan iklan terkontrol. Layanan ini akan diperoleh setelah mendaftar sebagai advertiser KlikQ dan pastikan deposit (dana tersedia) sahabat muda masih ada (tidak nol). Lakukan order lewat menu order bila deposit sahabat muda telah habis.

Login Sebagai Advertiser (Pastikan sahabat sudah terdaftar sebagai Advertiser)
Tampilan log in di klikQ yang menjadi adventer
Tampilan log in di klikQ yang menjadi adventer

Advertiser Selamat Datang! (Berisi tentang Ringkasan Statistik Anda Sebagai Advertiser, jumlah iklan yang terpasang dan deposit yang masih tersedia).

jumlah iklan yang terpasang dan deposit yang masih tersedia
jumlah iklan yang terpasang dan deposit yang masih tersedia

Iklan (Berisi daftar list iklan yang telah dibuat. Impresi dan Statistik iklan).

Gambar daftar list iklan yang telah dibuat
Gambar daftar list iklan yang telah dibuat

Kampanye (Berisi list iklan sahabat muda dengan rincian impresi dan saldo yang tersedia).


Iklan Baru (Di kolom ini sahabat muda bisa promosi produk). Nama iklan, Link URL (Url tujuan) dan Unggah file gambar/banner (Sahabat muda sesuaikan dengan ukuran gambar/banner yang dikehendaki).

sesuaikan dengan ukuran gambar/banner yang dikehendaki
sesuaikan dengan ukuran gambar/banner yang dikehendaki
sesuaikan dengan ukuran gambar/banner yang dikehendaki

2. KLIKQ membantu blogger memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah gratis. Ini adalah bagian menarik bagi sahabat muda yang mempunyai blog Jadilah Publisher KLIKQ dan gunakan kesempatan ini sehingga hobi anda tersebut bisa memberikan hasil yang baik.

cara menjadi Publisher KLIKQ

Setelah login sebagai publisher sahabat muda akan disuguhkan dengan tampilan selamat datang. Ringkasan Statistik Anda sebagai Publisher & Berita dari Admin langsung bisa sahabat muda ketahui di halaman ini. Jumlah klik total dan jumlah komisi belum dibayar dirincikan dengan jelas.

Ada 5 menu penting yang akan sahabat muda temukan di halaman ini :

a. Tempat Penerbitan


Gambar Tempat Penerbitan iklan klikq
Gambar Tempat Penerbitan iklan klikq

Tempat penerbitan merupakan menu yang memberikan informasi tentang Tempat Penerbitan Anda Saat Ini dan Zona Yang Tersedia. Tempat penerbitan anda saat ini meliputi Kode, Nama, Tipe Iklan, Zona, Impresi, Klik, Diperoleh, eCPM dan Opsi. Opsi merupakan hal yang paling penting pada bagian ini. Opsi terdiri dari :

Statisitik :


memberikan informasi tentang jumlah klik, impresi bulanan
(Memberikan informasi tentang jumlah klik, impresi bulanan),


Ambil Kode :


memungkinkan sahabat muda mengambil kembali kode iklan yang telah dibuat
(memungkinkan sahabat muda mengambil kembali kode iklan yang telah dibuat)

Edit :

memungkinkan sahabat muda mengedit kembali iklan yang telah dibuat
(memungkinkan sahabat muda mengedit kembali iklan yang telah dibuat) dan 

Hapus :

(menghapus secara permanen iklan yang telah dibuat)

b. Tempat Terbit Baru


Tempat Terbit Baru klikq
Gambar Tempat Terbit Baru klikq
Foto  Tempat Terbit Baru klikq
Gambar untuk mengambil iklan yang baru

Tempat terbit baru merupakan kolom dimana sahabat muda memasang iklan yang baru. Sangat cepat dan mudah. Sahabat muda bisa memilih berbagai tipe iklan dengan komisi yang jelas.

Tambahan. Khusus untuk Tipe Iklan jenis Teks Adsense, sahabat muda bisa menemukan 10 jenis gaya beserta ukuran yang bisa dipilih. Lihat gambar di bawah :

Tipe Iklan jenis Teks Adsense
Gambar Tipe Iklan jenis Teks Adsense
Gambar Tipe Iklan jenis Teks Adsense

c. Export

fungsi export di klikq
fungsi export di klikq

Merupakan statistik data seluruh iklan yang telah dibuat. Sahabat muda bisa men-export dan membukanya menggunakan MOS Excel.

d. Pembayaran

Gambar untuk pembayaran di klikq
Gambar untuk pembayaran di klikq

Merupakan riwayat komisi yang telah dan belum dibayar. Saat ini minimum pembayaran komisi (minimum treshold) ketika telah mencapai 50.000 rupiah.

e. Pesan
Gambar untuk pembayaran di klikq
Gambar untuk pembayaran di klikq

Pada kolom ini, sahabat muda bisa mengirimkan pesan kepada admin. Bisa berisi pertanyaan, komentar dan saran.

3. KLIKQ mempunyai banyak variasi tampilan iklan serta dilengkapi pengaman anti-click fraud. Keunggulan ke-3 ini yang membuat KlikQ istimewa. Sebagai publisher, sahabat muda bisa memasang iklan ppc dengan berbagai ukuran sesuai dengan tampilan web/blog yang sahabat muda miliki. Tanpa memandang besar atau kecilnya sebuah blog dan web, sahabat muda bisa menjadi seorang publisher.
 
List Tarif Iklan KLIKQ untuk Advertiser

List Tarif Iklan KLIKQ untuk Advertiser
List Tarif Iklan KLIKQ untuk Publisher

List Tarif Iklan KLIKQ untuk Publisher

Anti-click fraud adalah mencegah kegiatan men click iklan dengan tidak bertujuan untuk melihat/membeli barang dan jasa yang ada pada iklan. Kecurangan ini bisa meningkatakan pendapatan Publisher dan merugikan Advertiser. Nah, untuk sahabat muda yang ingin promosi secara nasional, KlikQ menjamin hal ini click fraud tidak akan terjadi. Rincian impresi iklan yang jelas bagi Advertiser dan sanksi tegas bagi Publisher akan menjegah hal ini terjadi.

Sahabat muda, bukankah semua diantara kita ingin menjadi publisher dan advertiser? KlikQ adalah tempatnya. Perluas jangkauan nasional promosi bisnis online lewat jaringan iklan KlikQ. Inilah saatnya sahabat muda promosi produk (barang dan jasa) serta bisa dilihat oleh jutaan pasang mata. Tidak membebankan kantong karena di KlikQ promosi murah. Enaknya, KlikQ dikemas dalam Bahasa Indonesia yang ringan dan mudah. Jadi, peraturan menjadi Advertiser dan Publisher bisa dimengerti dengan baik. 

Info gembira adalah KlikQ mengadakan Kontes Blog Review KlikQ.Com dan lomba blog periode ke-2 ini terbuka untuk semua pemilik web/blog di seluruh Indonesia. Sahabat muda ingin mengikutinya? Langsung tancap gas karena lomba blog ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2014. Jangan lupa membaca ketentuan lomba dan pastikan sahabat muda telah terdaftar sebagai publisher KlikQ

Akhir kata, Sukses Promosi Bisnis Online Secara Nasional Lewat KlikQ. Jika sahabat muda berencana mengubah alamat blog/web. sahabat muda tidak perlu khawatir dengan perubahan itu. Yang perlu sahabat muda lakukan adalah membuat tempat terbit baru dan me submit alamat blog/web yang baru pada kolom domain. Mudahnya, semua itu bisa sahabat muda lakukan dalam 30 detik saja (perhatikan cara membuat iklan baru pada postingan ini). Lalu, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana jika tempat terbit yang telah dibuat dihapus/terhapus.

Sahabat muda, jangan panik dengan hal ini. Klikq tetap mengakumulasikan semua jumlah komisi yang diperoleh walaupun iklan tersebut telah terhapus dari kolom tempat penerbitan.

Perhatikan gambar di bawah ini :

merupakan screenshot jumlah dan jenis iklan pada tempat penerbitan.
Gambar 1 di atas merupakan screenshot jumlah dan jenis iklan pada tempat penerbitan. Ada 4 jumlah iklan dengan komisi 3.550.70 rupiah.



Gambar 2 di atas merupakan screenshot jumlah dan jenis iklan pada setelah salah satu jenis iklan dihapus. Jelas komisi yang diperoleh 3.550,70 rupiah.

Jelas, jumlah komisi belum dibayar adalah jumlah total semua komisi yang didapat meskipun iklan tersebut telah dihapus dari tempat penerbitan. Kesimpulannya adalah menjadi publisher di Klikq bisa menggunakan lebih dari satu domain dengan perincian komisi sesuai dengan seluruh komisi yang telah didapatkan.

AYOOO BURUAN TUNGGU APA LAGI KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR

ATAU KLIK BARNER DI BAWAH INI

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Penyedia Iklan Blog Yang Pasti Membayar 100%. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Penyedia Iklan Blog Yang Pasti Membayar 100%", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.