Inilah Cuplikan Adegan Telanjang yang Disesali Kate Winslet di Film Titanic

Ditulis oleh: -

cuplikan-adegan-kate-winslet-dilukis-dalam-keadaan-telanjang
cuplikan-adegan-kate-winslet-dilukis-dalam-keadaan-telanjang

BERITA TERKINI - Di depan pacarnya (diperankan Leonardo DiCaprio), Kate Winslet berbaring tanpa busana, kemudian dilukis. Sebagai model telanjang, Kate pun melepas semua bajunya. Leonardo lantas melukisnya.

Cuplikan adegan legendaris dalam film "Titanic" itu rupanya jadi penyesalan panjang aktris Kate Winslet. di dunia maya cuplikan gambar itu memang banyak dikopi dan diperbincangkan. Karena terlalu vulgar, bagian-bagian aurat Kate dikaburkan.

Ya, adegan telanjang Kate Winslet dalam film "Titanic" rupanya meninggalkan kesan yang mencanggungkan bagi sang aktris sendiri. Bila ada penggemar yang memintanya untuk menandatangani foto adegan tersebut, ibu tiga anak ini pun terpaksa menolak karena merasa tak nyaman melihat foto itu.

"Saya tidak ingin menandatangani foto (telanjang) itu. Rasanya aneh saja. Kenapa saya harus melakukannya? Banyak orang yang sering memintanya," cerita Kate kepada Yahoo! Movies seperti dikutip FemaleFirst.co.uk.

Di film yang terinspirasi dari tragedi kapal pesiar Titanic itu, Kate berperan sebagai Rose DeWitt Bukater, seorang perempuan berdarah biru yang jatuh cinta pada seniman jalanan bernama Jack Dawson, diperankan aktor Leonardo DiCaprio.

Film tersebut menampilkan adegan di mana Rose dilukis oleh Jake dalam kondisi telanjang bulat. "Gambar tersebut seperti masih menghantui saya. Agak lucu memang," ujar bintang "Divergent" ini.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Inilah Cuplikan Adegan Telanjang yang Disesali Kate Winslet di Film Titanic. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Inilah Cuplikan Adegan Telanjang yang Disesali Kate Winslet di Film Titanic", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.