Gerindra Siap Memenangkan PILEG dengan Semangat Kebhinekaan

Ditulis oleh: -

Gerindra Siap Memenangkan PILEG dengan Semangat Kebhinekaan
Gerindra Siap Memenangkan PILEG 2014

BERITA TERKINI - Sebagai Partai politik, Gerindra mempunyai beberapa organisasi sayap, yang mewakili suku dan agama di Indonesia.

Ada Kristen Indonesia Raya (KIRA) yang mewadahi para penganut Agama Kristen, ada  Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) yang mewakili umat Islam, ada PETIR yang menjadi representasi kalangan Tionghoa. Ada Gema Sadhana yang mewakili umat Hindu dan Buddha.

Ketua Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir), Budi Cahyono mengatakan bahwa Gerindra adalah rumah bagi kebhinekaan Indonesia.

"Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya beberapa organisasi sayap yang merupakan representasi dari agama dan suku bangsa yang ada di Indonesia, termasuk juga di kalangan Tionghoa." Kata Budi saat acara diskusi Gerindra Rumah Kebhinekaan Indonesia pada Selasa (08/04/2014) di kantor Gerindra Media Center, DPP Partai Gerindra.

Karena itu, Budi menilai sangat aneh, bila kemudian berkembang tuduhan isu bahwa Gerindra dan Prabowo Subianto anti Tionghoa bahkan punya rencana untuk mengusir etnia Tionghoa dari negeri ini. Padahal Gerindra sendiri mempunyai organisasi PETIR sebagai representasi kalangan Tionghoa.

"Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Gerindra yaitu Basuki Tjahaja Purnama juga berasal dari etnis Tionghoa.Isu tersebut tidak akan menggoyahkan cita-cita Gerindra yang ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa berdaulat dan bermartabat." tutur Budi.

Sementara, Juru Bicara Partai Gerindra, Anggawira mengatakan bahwa Gerindra lahir dari cita-cita luhur para pendiri bangsa, yang  menjadikan Indonesia sebagai negara bagi semua suku, agama dan ras.

Anggawira menegaskan bahwa Gerindra merawat warisan kebhinekaan yang menjadi fondasi bangsa. Karena itulah berbagai suku dan agama bergabung  di dalam Gerindra. Bersama-sama mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat dan sejahtera di bawah naungan Pancasila.

"Menyambut Pemilu Legislatif ini kita sudah siaap memenangkannya bebagai isue ini menjadikan kami makin solid, Partai Gerindra milik semua elemen bangsa." Tegas Anggawira yang juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok.

SUMBER DARI : SERUU.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Gerindra Siap Memenangkan PILEG dengan Semangat Kebhinekaan. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Gerindra Siap Memenangkan PILEG dengan Semangat Kebhinekaan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.