Cara Buat ID Camfrog 6.6.336 -100 % berhasil terbaru 2014

Ditulis oleh: -

Cara Buat ID Camfrog 6.6.336 -100 % berhasil terbaru 2014
CHAT VIDIO KE SELURUH PENJURU DUNIA DENGAN CF

Bagi teman-teman yang suka dengan applikasi Camfrog 6.6.336 terbaru 2014, jangan kuatir yang tidak bisa daftarkan ID, Maksud saya yang sudah mencoba puluhan kali melakukan registerasi akan tetapi selalu mengalami kegagalan, itu karena kita memang harus membuat ID yang tidak orang punya, akan tetapi cara saya sedikit berbeda jadi kita melakukan registrasi nya melalui akun facebook kita.

Akun fb kita memang bisa untuk mendaftarkan Camfrog 6.6.336 terbaru 2014, berikut ini panduan lengkap mendaftarkan  ID  di Camfrog 6.6.336 terbaru 2014 100 % berhasil, lengkap dengan  gambar nya juga jadi anda akan merasa mudah mengikuti cara saya ini.

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT ID DI CAMFROG 6.6.336 -100 % berhasil terbaru 2014

1. Buka aplikasi canfrog yang anda miliki jika belum punya download DI SINI

2. log in ke akun fb anda di : www.facebook.com

3. Jika sudah masuk ke akun facebook anda klik profil fb anda lalu perhatikan URL di tab menu atas di browser yang anda gunakan ambil id facebook anda sesudah tanda / dan sebelum tanda ?, untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

cara mendaftarkan id canfrog pasti berhasil
cara mendaftarkan id canfrog pasti berhasil

4. kembali lagi ke applikasi  Camfrog 6.6.336 milik anda lalu :
  • klik log in to facebook.
  • Pilih log in mengunakan ID akun facebook anda tadi dengan pasport fb sobat. yang kita bisa lihat di langkah ketiga di atas.
  • Klik tulisan OK
  • anda sudah masuk dengan akun fb sobat. untuk membuka room nya anda klik gambar rumah yang terdapat di dasboard paling bawah kiri applikasi canfrog sobat.  Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :
tampilan dasboard Camfrog 6.6.336 terbaru 2014

  • Terahir setelah anda klik gambar rumah anda akan di bawa ke halaman room utama, Pilih room mana yang anda suka, selamat mencoba ya teman.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Buat ID Camfrog 6.6.336 -100 % berhasil terbaru 2014. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Buat ID Camfrog 6.6.336 -100 % berhasil terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.