Berapa Sih Prediksi Harga Yamaha R25?

Ditulis oleh: -

Berapa Sih Prediksi Harga Yamaha R25
Berapa Sih Prediksi Harga Yamaha R25

BERITA TERKINI  - Yamaha R25 bakal luncur sebentar lagi, menyusul kesuksesan sang adik kelas, R15. Sosok gahar ber-cc 250 ini sudah digembar-gemborkan bakal menjadi pesaing sosok CBR 250R dari segi spesifikasi. Namun jika disandingkan dari sisi harga, konon keduanya memiliki rentang yang cukup jauh.

Hampir mirip dengan sang adik kelas, Yamaha YZF-R15 yang produksi pabrik Yamaha di Jakarta, Yamaha R25 juga merupakan kelahiran Jakarta dengan komponen dominan produk lokal. Ini tentu saja mempengaruhi harga jualnya.

Jika YZF-R15 dibandrol dengan Rp28 juta otr Jakarta, atau selisih jauh dari pesaingnya yakni Honda CBR 150R yang dibandrol Rp42,9 juta, maka sang kakak juga diprediksi tak akan jauh beda seperti adiknya.

Selisih angka yang mencapai Rp14,9 juta dari harga R15 dan CBR150R, diramalkan membuat harga dari Yamaha R25 juga bakal memiliki range harga sekitar Rp14 jutaan dari CBR 250R.

Nah, disini bisa dilakukan tebak-tebak berhadiah mengenai harga R25. Jika harga CBR 250R sekarang adalah Rp48,9 juta maka harga R25 mestinya berkisar di angka Rp 35 juta- Rp38 jutaan.

Sumber resmi Yamaha, Eko Prabowo yang menjadi GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia menegaskan bahwa harga dari R25 sangat kompetitif di kelas 250 cc. Namun saat ditanya angka pastinya, pria tersebut selalu mengelak.

Eko sedikit memberi petunjuk dengan menyebut bahwa harga R25 berada sedikit di atas angka Rp38 juta. Berapa tepatnya? Apakah mirip dengan bandrol dari Kawasaki Ninja RR Mono yaitu Rp40 juta? Kita lihat saja nanti.

SUMBER DARI : SIDOMI.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Berapa Sih Prediksi Harga Yamaha R25?. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Berapa Sih Prediksi Harga Yamaha R25?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.