Pilot Ganteng Pencari MH370 Jadi Idola Baru di Twitter

Ditulis oleh: -

Pilot Ganteng Pencari MH370 Jadi Idola Baru di Twitter
Pilot ganteng asal Australia ini, Russell Adams menjadi idola baru di Twitter

Pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu memunculkan banyak berita. Salah satunya berita sosok pilot ganteng dari Australia yang mencari keberadaan MH370, Letnan Russell Adams.

Kini, pilot Royal Australian Air Force itu menjadi sensasi di Twitter. Tampangnya yang rupawan membuat Adams menjadi idola di dunia maya.

Di Twitter berbagai macam komentar muncul seputar sosok pilot ganteng ini. "Pilot Russell Adams ganteng sekali" dan "Terlalu seksi untuk menjadi seorang pilot", begitu rata-rata komentar mereka di internet.

"Di negara lain, dia (Adams) bisa berprofesi sebagai model. Di Australia, ia hanya seorang Russell Adams.. Pilot", begitu komentar yang dikutip Yahoo. Pesona Adams memang menjangkiti para pecinta dunia perkicauan.

Akun Twitetr ‏@bellawicla berkicau "Kenapa sih Letnan Russel Adams itu kece yaaa". Ada lagi @DrapetomaniaGal yang menuliskan "Leftenan Russell Adams, kenapa kamu ganteng sekali. Please, jadi kapten pribadi saya :P.. ".

Russell menjadi bagian dari tim pencarian MH370 yang memonitor Samudra Hindia bagian selatan. Setelah tampangnya muncul di publik, sosok Russell pun tiba-tiba mendunia.

MH370, yang membawa 227 penumpang dan 12 awak kabin, terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing. MH370 menghilang dari radar sekitar satu jam setelah lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 12.41 waktu setempat pada 8 Maret lalu. MH370 dijadwalkan mendarat di Beijing pada 6.30 (waktu Malaysia) di hari yang sama.

SUMBER DARI REPUBLIKA.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Pilot Ganteng Pencari MH370 Jadi Idola Baru di Twitter. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Pilot Ganteng Pencari MH370 Jadi Idola Baru di Twitter", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.