Nikahi Dude Harlino, Alyssa Soebandono Cantik Berhijab

Ditulis oleh: -

Foto Alyssa-Ferry Sunarto
Foto Alyssa-Ferry Sunarto

BERITA TERKINI - Teka teki penampilan Alyssa Soebandono apakah akan berhijab atau tidak saat acara pernikahan akhirnya terjawab sudah. Calon istri Dude Harlino tampil cantik berkebaya dengan penutup kepala.

Hari ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berikrar janji sebagai pasangan suami-istri. Kedua aktris idola masyarakat ini mengenakan kebaya yang sudah dikembangkan secara modern.

Busana yang mereka kenakan adalah karya dari desainer Ferry Sunarto. Busana mereka mengusung nuansa adat Jawa.

Dalam akad nikah tersebut, Alyssa tampil cantik mengenakan hijab. "Iya, Alyssa memutuskan pakai hijab. Sejak awal ketika meminta saya sebagai desainer busana pernikahan ada wacana Alyssa memakai hijab,” tutur Ferry Sunarto secara eksklusif di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (22/3/2014).

Menurut Ferry, keputusan final Alyssa mengenakan hijab setelah pertemuan ketiga dalam penyusunan konsep busana.

“Mengenakan hijab adalah sesuatu yang tidak dipaksakan. Dude Harlino juga bersikap demikian kepada Alyssa,” ungkap desainer yang baru semalam sukses menggelar peragaan busana.

SUMBER DARI : OKEZONE.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Nikahi Dude Harlino, Alyssa Soebandono Cantik Berhijab. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Nikahi Dude Harlino, Alyssa Soebandono Cantik Berhijab", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.