Gara-Gara Virzha, Ahmad Dhani Adu Mulut dengan Raisa

Ditulis oleh: -

Foto virza di indonesia idol
Foto virza di indonesia idol

BERITA TERKINI - Di Muhammad Devirzha atau Virzha tampilkan lagu "Unchained Melody" (Righteous Brothers), yang jadi soundtrack film Ghost, di panggung Spektakuler Show 5 Indonesian Idol 2014, Jumat 21 Maret 2014.

Dia mendapatkan pujian dari juri Anang, Ahmad Dhani, dan Tantri. Sedangkan Raisa masih belum puas dengan penampilan pria asal Aceh itu.

"Pas pertama bilang 'oh my love', saya nengok ke Tantri wah oke nih , oke nih, tapi makin ke sananya tuh makin turun mood saya nontonnya, kenapa? karena mungkin lagunya bukan bikin kita exited ini," nilai Raisa.

Menurut Raisa, jika Virzha membawakan lagu yang bertempo lambat itu di kompetisi menyanyi kurang pas karena bisa bikin mood penonton berkurang. "Mungkin kalau kamu konser bawain lagu ini oke," ujarnya.

Raisa yang jadi juri tamu menggantikan sementara posisi Titi DJ mengaku jika Virzha merupakan peserta favoritnya.

Sedangkan Anang tak sepakat dengan Raisa, ia merasa falsetto yang ditampilkan Virzha sungguh bagus.

"Ini penampilan kamu yang mahal bagi aku," puji Anang.

Ahmad Dhani pun berpendapat sama dengan Anang, yang ditampilkan Virzha sangat bagus. Bahkan Dhani heran Raisa menilai ada yang kurang dari penampilan Virzha.

Raisa menjawab pertanyaan Dhani, "Saya suka sama banget sama Virzha, mungkin karena itu saya berharap jauh lebih bagus dari ini."

Dari situ perdebatan pun memanas, apalagi sebenarnya jatah juri Tantri yang menilai Virzha, namun diinterupsi oleh Dhani.

"Menurut aku susah lho nyanyi kayak tadi itu, dia cara nyanyi 50 dapet banget, rocknya dapet, dan falset-nya gak jelek," kata Dhani kepada Raisa.

Raisa mencoba mengklarifikasi ucapannya, "Saya gak bilang penampilannya jelek, untuk satu lagu kurang maksimal buat Virzha."

"Saya gak bilang jelek, memang saya bilang jelek ya," Raisa yang merasa dipojokan oleh Dhani. Walau ada kritikan dari Raisa, Virzha tetap lolos ke panggung Spekta 6. Sedangkan yang dipulangkan tadi malam adalah Yunita Nursetia.

SUMBER DARI OKEZONE.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Gara-Gara Virzha, Ahmad Dhani Adu Mulut dengan Raisa. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Gara-Gara Virzha, Ahmad Dhani Adu Mulut dengan Raisa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.