Sewa pacar bayaran karena bosan diomeli orang tua | BERITA UNIK.


Sewa pacar bayaran demi membuat ortu bahagya
Sewa pacar bayaran demi membuat ortu bahagya

Berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Para muda-mudi di China tampaknya sedang mengalami masalah pelik seputar pernikahan. Tuntutan kerja yang tinggi dan susahnya mencari pasangan, membuat banyak orang mulai beralih pada pacar bayaran.

Tujuan utama mereka menyewa pacar bayaran adalah untuk membohongi orang tua mereka, yang terus menuntut agar mereka segera memiliki keturunan. Seperti dikutip dari rocketnews24, menurut pengakuan seorang pria di China, yang tidak disebutkan namanya, dia sengaja menyewa pacar bayaran karena capek mendengar omelan orang tuanya.

Untuk menyewa seorang pacar bayaran, pria tersebut harus merogoh kocek cukup dalam hingga 5.000 yuan (sekitar Rp 9,5 juta). Singkat cerita, dia kemudian membawa wanita itu ke depan orang tuanya. Saking senangnya, orang tua pria tersebut dengan senang hati memberikan hadiah uang 20.000 yuan (Rp 38 juta) kepada pacar bayaran putra mereka.

Karena merasa bahwa wanita itu hanyalah pacar bohongannya, si pria menagih uang itu kembali, namun langsung ditolak oleh si wanita. Wanita tersebut merasa bahwa uang itu sudah menjadi miliknya, karena orang tua si pria memberikan itu sebagai hadiah untuknya.

Layanan pacar sewaan menjadi cukup populer di China dan Jepang, karena banyak orang yang mulai enggan menikah atau bahkan memiliki keturunan.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Sewa pacar bayaran karena bosan diomeli orang tua | BERITA UNIK.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Sewa pacar bayaran karena bosan diomeli orang tua | BERITA UNIK.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.