Orang-orang terkaya di dunia yang tak memiliki gelar | berita unik terlengkap terupdate tiap hari.


berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Menjadi seorang miliarder adalah impian setiap orang. Begitu banyak orang berbondong-bondong mengenyam pendidikan tinggi supaya mereka bisa menjadi orang sukses di kemudian hari. Namun ternyata bagi beberapa orang, kesuksesan didapat bukan karena pengaruh pendidikan formal. Beberapa orang terkaya di dunia ini memiliki kesamaan. Ya, mereka tak menyandang gelar sarjana.

Tentu saja, mereka sukses bukan karena malas-malasan. Usaha dan kerja keras mereka adalah kuncinya. Siapa saja sih miliarder sukses yang tak memiliki gelar sarjana? Dilansir dari oddtale, ini lah dia :
 


A. BILL GATES.

Foto bill gates
Foto bill gates

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Ya, Bill Gates. Seorang pria yang menjadi miliarder berkat usahanya membentuk perangkat lunak untuk Micro Instrumentation dan Telemetry System.

Dikisahkan, Bill Gates terdaftar menjadi salah satu mahasiswa di Hardvard pada tahun 1973. Namun tak sampai memperoleh gelar sarjana, Bill Gates memutuskan untuk putus kuliah. Pada tahun 1975, ia dan teman-teman masa kecilnya mulai usahanya yang disebut Microsot Corporation.

Tak lama setelah itu, pada tahun 1987, Bill Gates menjadi seorang miliarder muda degan kekayaan lebih dari 70 miliar dolar! Wow.


B. Larry Ellison.

Foto Larry Ellison
Foto Larry Ellison
Larry Ellison adalah seorang miliarder karena menjadi pendiri CEO Oracle, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komputer. Kekayaan yang ia miliki saat ini mencapai 40 miliar dollar. Berkat jumlah kekayaan yang fantastis ini, ia berhasil menjadi orang terkaya keenam di dunia dan terkaya ketiga di Amerika Serikat.

Larry lahir di Bronx, sebuah lingkungan kasar di New York. Ia lahir dari seorang wanita Yahudi yang umurnya masih 19 tahun saat melahirkan Larry. Ellison diadopsi oleh paman dan bibinya.

Seperti kebanyakan orang tua, pasti mereka bangga kalau anak mereka begitu berprestasi di bidang akademik. Paman dan bibi Larry akhirnya berusaha menguliahkan Larry. Sayang, saat bibinya meninggal, Larry keluar dari kuliah karena drop out. Setelah drop out kuliah, pada tahun 1977, ia bekerja sama bersama rekannya membentuk sebuah perusahaan perangkat lunak yang saat ini terkenal dengan nama Oracle.


C. Mark Zuckerberg.

Foto Mark Zuckerberg
Foto Mark Zuckerberg
kalau Anda menjadi pengguna setia Facebook, pasti tahu dengan pria yang satu ini. Adalah Mark Zuckerberg. Mark Zockerberg di drop out dari tempat ia kuliah karena sibuk mengembangkan bisnisnya dan melupakan kuliahnya.

Di kala teman-teman se-asramanya menggunakan kamar untuk tidur dan bersenang-senang, salah satu mahasiswa Harvard University ini sibuk membuat konsep tentang jejaring sosial yang membuat namanya melejit. Berkat kesuksesannya membuat dan mengembangkan Facebook, Mark menjadi salah satu miliarder termuda di dunia lo.


D. Michael Dell.

Foto Michael Dell
Foto Michael Dell
Laptop Anda bermerk Dell? Kenalan dulu dengan perakitnya. Ya, Michael Dell, seorang pria yang di drop out dari University of Texas pada usianya yang ke 19 tahun.

Setelah DO, ia tekun merakit komputer dan menjualnya sendiri pada beberapa pelanggan. Karena usaha kerasnya, ia akhirnya berhasil mendirikan Dell Corporation. Saat ini, kekayaan Michael Dell mencapai 15 miliar dollar.


E. Richard Branson.

Foto Richard Branson
Foto Richard Branson
Adalah Richard Branson, pendiri Virgin Group of Companies. Ia putus sekolah saat berada di bangku Sekolah Menengah Atas. Penyakit disleksia yang dideritanya membuat ia tak pernah berhasil dalam urusan akademik.

Semenjak usia 16 tahun, Richard memulai usaha yang berawal dari majalah Student. Ia juga berhasil membuka sebuah perusahaan rekaman di London. Hingga kini, ia berhasil memiliki lebih dari 300 perusahaan yang bergerak dalam bidang industri hiburan dan telekomunikasi.

Karena usaha kerasnya, Richard Branson berhasil mengantongi penghasilan hingga 4 miliar dollar. Oh my Good...

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Orang-orang terkaya di dunia yang tak memiliki gelar | berita unik terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Orang-orang terkaya di dunia yang tak memiliki gelar | berita unik terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.